Beranda ENTERTAINMENT Neona Gelar Konser Virtual Bertajuk “Bahasa Cinta Neona”

Neona Gelar Konser Virtual Bertajuk “Bahasa Cinta Neona”

Neona
Neona Gelar Konser Virtual Bahasa Cinta Neona ( Istimewa )
Penyanyi Anodya Shula Neona Ayu atau yang dikenal dengan Neona akan mengelar Konser Virtual bertajuk ‘Bahasa Cinta Neona’.

Konser Virtual Bahasa Cinta Neona ini merupakan konser tunggal Neona yang ditayangkan secara berani melalui platform Loket Live.

Konser Virtual Bahasa Cinta Neona ini merupakan Konser yang diselenggarakan atas dukungan Galeri Indonesia Kaya, dan dipromotori oleh Merah Putih Production serta Trinity Optima Production.

Neona
Foto : Istimewa

Konser tunggal Neona ini diharapkan bisa menjadi obat rindu bagi para penggemarnya.

“Semoga dengan adanya konser ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling ngobrol. Jadi jangan sampai kelewatan ya,” kata Neona dalam konferensi pers Virtual, Rabu (8/9/21).

“Kebetulan Banyak fansnya Neona yang kangen, akhirnya tercetus ide membuat konser Virtual Bahasa Cinta Neona,”kata Nola B3 yang merupakan ibunda dari penyanyi Neona.

Neona
Konferensi Pers Virtual Konser Bahasa Cinta Neona / Foto : Istimewa

Selama kurang lebih satu jam, dalam konser tunggal keduanya ini, Neona akan membawakan sekitar sepuluh lagu, seperti “Bahasa Cinta”, “Kepompong”, “Aduh Neik”, dan masih banyak lagi.

“Dalam konser virtual aku kali ini, akan ada penampilan spesial dari kakak Naura dan juga mamah Nola. Selain itu ada juga beberapa kejutan lainnya juga untuk Kawan Neo,” kata Neona.

Berbicara soal persiapan konser, Neona mengakui bahwa konser kali ini dipersiapkan secara singkat. Jika biasanya konser dipersiapkan selama satu atau dua bulan, kali ini hanya satu pekan.

Neona
Foto : Istimewa

“Konser kali ini beda banget karena latihannya cuma enam hari. Terus beda aja suasananya, biasanya kami gabung sama dancer kakak, tapi sekarang krunya minimal banget,” kata Neona.

Dalam konser virtual dari Neona ini akan mengusung konsep panggung 360 derajat di dalam sebuah dome lengkap dengan screen projector dan multimedia dikerjakan oleh Sembilan Matahari.

BACA JUGA  Jennifer Jill Bongkar Sosok Artis yang Melaporkannya Dalam Kasus Narkoba

Konsep yang memungkinkan para penikmat seni untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut ini, merupakan konsep yang pertama dilakukan oleh penyanyi anak di Indonesia.

Neona
Foto : Istimewa

“Konsep panggung 360 ini pertama kali dilakukan di konser penyanyi anak, konsep ini akan menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut, jadi agar tidak bocor dan sebagainya semua crew akan memakai baju berwarna hitam,”ujar Baldy Ayah dari Neona.

“Neona itu ibarat petasan banting. Dia aktif dan energik. Kini, di usianya yang sudah 12 tahun, penampilan, cara menyanyi dan menarinya tentu jauh lebih matang dibanding konser-konser sebelumnya. Harapannya, banyak orang atau keluarga yang menonton konser virtual yang juga digelar untuk merayakan EP “Bahasa Cinta” Neona ini agar bisa terhibur di tengah PPKM dan tentunya, kami yang ada di lokasi juga akan menaati protokol kesehatan,” jelas Baldy Mulya Putra, perwakilan dari promotor Merah Putih Production.

“Neona adalah penyanyi cilik yang memiliki segudang talenta. Kami percaya bahwa kehadiran Neona di industri musik Tanah Air mampu memberikan inspirasi kepada penyanyi anak lainnya untuk terus berkarya. Kami berharap agar konser ini bisa menjadi pertanda pulihnya industri hiburan di Indonesia yang telah terkena dampak pandemi cukup lama, serta mampu menghibur dan menggembirakan hati banyak anak-anak Indonesia lewat lagu-lagu yang dilantunkan Neona,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.

Neona
Foto : Istimewa

Konser Bahasa Cinta Neona ini akan tayangkan pada hari Minggu, tanggal 12 September 2021 jam 14.00 WIB dan juga akan ada virtual meet and greet melalui zoom jam 19.00 WIB di hari yang sama. (EH).

 

 

 

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKemudahan Akses KUR Tanpa Jaminan Bagi UMKM Dapat Dorongan dari Pemprov Sulawesi Selatan
Artikulli tjetërFilm Kau dan Dia Ceritakan Kisah Cinta Remaja di Sekolah