Iklan
Iklan

Netizen Doakan Ustaz Yusuf Mansur Cepat Sembuh

- Advertisement -
Ustaz Yusuf Mansur kembali membuat geger publik, dia mengakui sebagai komisaris Grab, penyedia jasa ojek online.

Dilihat dari akun YouTube Detektif Dhi Short yang kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @lambe-turah, Ustaz Yusuf Mansur tampak sedang menjelaskan jenis-jenis perusahaan startup: unicorn dan decacorn.

Nah, Yusuf Mansur menjelaskan Grab kini sudh berstatus sebagai perusahaan decacorn.

“Saya hari ini lihat Grab di mana-mana pasang decacorn. Decarcorn itu tencorn, 10 kali. Unicorn itu USD 1 miliar, kalau decacorn USD 10 miliar, Rp140 triliun kira-kira,” ujar Yusuf Mansur di dalam video yang dikutip, Jumat (7/10/2022).

Yusuf Mansur juga menambahkan, dirinya merupakan komisaris Grab. Tak hanya itu, dia juga mengklaim mendapat gaji dari Grab.

“Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya Komisaris di sana. Loh iya, Gua diem aja digaji. Ya, karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, Saya mau belajar.” ujar Yusuf Mansyur.

Namun, Grab menegaskan klaim Yusuf Mansur itu tidak benar.

“Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar,” tulis surat yang ditandatangaini Head, Corporate & Policy Communications, Grab Indonesia, Dewi Nuraini.

“Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB). Informasi resmi terkini mengenai struktur organisasi Grab Holdings Limited dapat diakses publik melalui tautan ,” katanya.

Hal ini membuat Yusuf Mansur kembali menjadi sasaran cemooh warganet. “Maklumin aja, umur segitu lagi lucu-lucunya,” kata warganet.

“Semoga cepat sembuh,” tulis yang lain.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA