Beranda Indeks Top Ngaku Cicit Sultan, Firdaus Oiwobo akan Polisikan Raffi Ahmad, Netizen: Udah Mulai...

Ngaku Cicit Sultan, Firdaus Oiwobo akan Polisikan Raffi Ahmad, Netizen: Udah Mulai Stress

Firdaus Oiwobo
Firdaus Oiwobo yang dikenal dalam beberapa hari belakangan ini sebagai pengacara dukun ini mengklaim mendapat tugas oleh para sultan yang ada di Indonesia untuk menegur Raffi Ahmad dan Andre Taulany karena dianggap telah menggunakan sebutan ‘sultan’ secara sembarangan.

Bahkan, Firdaus Oiwobo disebut juga kemungkinan akan mempolisikan keduanya.

Dia mengatakan, teguran ini tidak hanya berlaku bagi Raffi Ahmad dan Andre Taulany saja, melainkan kepada semua orang yang menyebut dirinya sebagai sultan meski tidak memiliki darah biru.

“Program saya sebagai panglima juga, panglima kesultanan, diminta oleh para sultan-sultan yang ada di Indonesia untuk menegur pemuda-pemuda atau pengusaha yang sekarang ini gemar, dikit-dikit, pakai nama sultan,” ujar Firdaus Oiwobo, mengutip video yang viral di TikTok, Kamis (8/9/2022).

Raffi Ahmad selama ini memang sering dianggap sebagai ‘sultan’ oleh warganet karena memiliki kekayaan berlimpah, layaknya seorang raja. Begitu pula dengan Andre Taulany, yang disebut-sebut sebagai ‘Sultan Bintaro’ oleh warganet.

Namun, panggilan tersebut ternyata dipermasalahkan oleh Firdaus karena kedua artis itu tidak mendapat gelar tersebut secara resmi. Padahal, Firdaus saja, yang mengaku sebagai keturunan langsung seorang sultan, takut mengakuinya.

“Sementara saya aja, cicit kandungnya sultan, tidak berani ngaku sultan sebenarnya. Walaupun saya sudah punya gelar tersendiri,” ujar Firdaus.

Ternyata klaim yang dilakukan Firdaus ini justru mendapat komentar miring dari sejumlah netizen tanah air.

“Jangan lupa polisikan juga Sultan Saladin, Sultan Djorgi dan Sultan Sawer,” tulis akun @kiki_24

“Panik nggak laris jadi pengacara dukun, nyoba pansos melalui aa rafi dan andre taulany,” ujar @rissa_anji

“Pengacara dukun yang udah mulai stress,” balas @gamma21

Facebook Comments

Artikulli paraprakVideo Oknum Polisi Panik Digerebek Suami Selingkuhan di Kamar Kos Viral di Media Sosial
Artikulli tjetërKamaruddin Simanjuntak Mendadak Menghilang Setelah Diusir dari Duren Tiga