Beranda ENTERTAINMENT Nia Ramadhani dan Suaminya Ardi Bakrie Ditangkap Terkait Narkoba

Nia Ramadhani dan Suaminya Ardi Bakrie Ditangkap Terkait Narkoba

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap polisi terkait penyalagunaan narkoba. Penangkapan terhadap dua public figure ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Menurut Yusri, saat ini keduanya tengah diperiksa lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Pusat. Namun Yusri tak menjelaskan jenis narkoba apa yang digunakan mereka.

“Saya mebenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakarta Pusat,” ujar Yusri, Kamis (8/7/2021).

Yusri juga menyatakan, polisi akan menggelar jumpa pers terkait kasus ini pada Kamis (8/7) siang. “Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” ujarnya.

Manajer Membantah

Sementara. sahabat sekaligus manajer Nia Ramadhani, Theresia Wienathan, buka suara. There menegaskan sudah menghubungi Nia dan mengungkap kalau kabar itu tidak benar. There membeberkan kalau Nia sedang berada di rumah bersama buah hatinya.

“Nia, fine-fine aja kok, nggak ada masalah apapun, jadi nggak bener itu, saya barusan teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah,” kata Theresia dikutip dari Poskota.co.id.

“Aku lagi ada diluar kota, lagi prewedding di Sumba, sinyal antara ada dan tiada mbak. Tadi aku juga sempet ngobrol sama anaknya juga.”

Theresia juga mengungkap kalau Nia Ramadhani dan Ardi saat ini berada di rumah mereka di Menteng. Theresia menegaskan tak mungkin keduanya menggelar pesta narkoba disaat situasi pandemi COVID-19.

“Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain,” tegas Theresia.

“Jadi nggak bener kalau ada isu melanggar PPKM, apalagi pesta barang haram.”

Sementara itu, Nia dikenal sebagai sosok artis yang kerap disentil netter soal penampilan hingga status hajah. Namun Nia terus menunjukkan imej positif dengan fokus mengurus anak. Tak hanya itu, Nia juga kerap menggelar acara amal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA  Dikabarkan Sakit Nikita Mirzani Justru Berada di Makassar Menemui Wali Kota Danny Pomanto

“Aku dan beberapa sahabat aku yang kita suka seru-seruan, gila-gilaan bareng tapi punya purpose yang sama dalam hidup. Kita mikir pokoknya nanti saat kita meninggal, apa ya yang kita pengin orang inget dari kita,” kata Nia Ramadhani.

“Nah, berangkat dari situ kita punya kelompok, baru kecil tapi setidaknya kita punya niat yang tulus. Jadi tepat kemarin terbentuklah gerakan yang kita sebut KITA.”

Facebook Comments

Artikel sebelumyaEkonomi Indonesia Makin Terpuruk, Kini Sebagai Negara Kelas Menengah Bawah
Artikel berikutnyaTernyata Wenny Ariani Sudah 2 Kali Menikah Sebelum Jalin Hubungan dengan Rezky Aditya