Iklan
Iklan

Nia Ramadhani Pernah Lempar Uang ke Muka Ardi Bakrie

- Advertisement -
Nia Ramadhani berbagi kisah mengenai beberapa hal dalam hidupnya ketika menjadi bintang tamu di podcast Merry Riana. Salah satu yang ia ceritakan adalah tentang sang suami, Ardi Bakrie.

Merry Riana, di sela perbincangan, menyinggung momen di masa lalu ketika Nia Ramadhani masih berpacaran dengan Ardi Bakrie. Momen itu ada dalam buku berjudul Cerita Ade yang bakal dirilis Nia.

“Jadi, kamu bilang, ‘Kita makan di restoran itu aja.’ Terus, Ardi bilang, ‘Kamu, tuh, cerewet banget, sih? Sudah, sana pergi sana aja, deh.’ Terus, sudah gitu, dia kasih kamu segepok uang. And you feel so offended,” ujar Merry Riana, dikutip dari Kumparan.

Nia Ramadhani kemudian mengisahkan momen tersebut. Ia mengakui saat itu dirinya tersinggung dan merasa disepelekan oleh sikap buruk Ardi Bakrie.

“Waktu itu, tuh, lagi di Bali, lagi pacaran gitu. Aku ngerasa kayaknya dulu mungkin Ardi merasa semuanya bisa dibeli dengan uang gitu. Jadi, aku dikasih duit, ‘Sudah, lo diam aja.’ Terus, gue yang kayak, ‘What?’ Gue juga soalnya punya duit gitu maksudnya,” tutur Nia Ramadhani.

Tak tinggal diam, Nia Ramadhani kala itu langsung meluapkan emosi. Sambil melayangkan teguran, ia melempar uang yang diberikan oleh Ardi Bakrie ke muka kekasihnya tersebut.

“Akhirnya aku ambil duit itu, aku lempar ke mukanya dia. ‘Enggak bisa lo kayak giniin orang,’ gitu. Terus, sudah gitu, aku diemin,” ungkapnya.

Menurut Nia Ramadhani, setelahnya Ardi Bakrie mulai sadar bahwa dirinya tak bisa memperlakukan orang lain dengan cara demikian.

“Dari situ dia mulai… Ya, mungkin juga dia tersadarkanlah, gitu. Mungkin selama ini perempuan-perempuan yang di sampingnya dia bisa begitu. Maksudnya, kalau dengan uang, semua lebih mudah. Tapi, menurut aku, kalau memperlakukan aku, tidak bisa begitu karena aku punya harga diri juga,” bebernya.

Nia Ramadhani soal Suka Duka Jadi Istri Anak Konglomerat

Ya, Ardi Bakrie adalah anak bungsu konglomerat Aburizal Bakrie. Itulah mengapa, diduga Nia Ramadhani, dulu Ardi menganggap segala hal bisa dibelinya dengan uang.

Lantas, apa suka duka yang dirasakan Nia Ramadhani selama menjadi istri anak konglomerat?

Diakui Nia Ramadhani, status Ardi Bakrie sebagai anak konglomerat tak terlalu berpengaruh terhadap kehidupan rumah tangga mereka. Hambatan-hambatan yang pernah mereka alami lebih kepada perihal keterbukaan dan komunikasi satu sama lain.

“Anak konglomeratnya ternyata, sih, surprisingly enggak terlalu susah untuk masuk ke situnya karena aku orangnya apa adanya dan enggak malu dan enggak gengsi gitu. Kayak, ‘Kalau misalnya gue tahu lo lebih kaya, ya, bodo amat juga, sih,'” ucapnya.

“Suka dukanya lebih bukan kayak sama anak konglomeratnya, cuma memang menjalani pernikahannya itu memang susah. Apalagi misalkan Ardi, kan, sudah terbentuk menjadi laki-laki yang dulunya dia enggak mau cerita tentang lemahnya dialah. Jadi, makin susah untuk masuk, untuk lebih mengenalnya. Tapi, sekarang semua itu, alhamdulillah, sudah dilewati. Sekarang, sih, alhamdulillah, lagi enak-enaknya,” pungkas Nia Ramadhani.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA