Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Akui Antonio Dedola Bawa Kabur Perhiasan Hingga Barang Branded

- Advertisement -
Dituding mencuri perhiasan milik Nikita Mirzani, sang suami, Antonio Dedola, membantah lewat postingannya di Instagram. Menanggapi bantahan tersebut, Nikita pun marah dan menyatakan bahwa pria yang kerap dipanggil Toni itu telah memutar-balikkan fakta.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa gelang bukan satu-satunya barang yang “dibawa kabur” oleh Toni. Pria yang masih resmi berstatus suaminya itu juga membawa baju dan barang bermerek.

“Kok jadi dia ngomongin soal gelang yang Ka Amel kasih terus gw kasih pinjem ke dia, knp dia gak bahas baju-baju Lintang yang dia bawa diem-diem dan tas ransel Gucci yang dia bawa. Padahal gw udah ikhlas lho. Kok itu orang puter balikin fakta!!” tulis Nikita di Insta-Story.

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga akan memberikan uang bagi para netizen yang meng-unfollow akun suaminya tersebut dengan menyiapkan uang Rp 100 juta untuk mereka. “Ada uang 100 juta buat unfollow akun toni.deodola bagi 100 orang ya,” tulis wanita 37 tahun itu.

Sebelumnya, Toni mengatakan jika gelang tersebut merupakan hadiah dan pemberian Nikita. Pria yang telah mempersuntingnya sejak 22 Januari 2023 itu berujar jika ia sempat menjadi polisi di Jerman sehingga tak mungkin ia mencuri gelang itu.

“Aku nggak akan pernah mencuri dari siapa pun. Dulu aku polisi selama bertahun-tahun di Jerman dan sudah membela keadilan sepanjang hidupku. Buat apa aku melakukan hal seperti itu!” tulis Toni di Instagram.

“Aku dapat gelang ini darinya di Yogyakarta, dia sendiri yang ngasih ke aku. Aku nggak pernah minta apa-apa darinya. Aku bahkan nggak tahu dari siapa dia dapat gelang itu, tapi yang aku tahu adalah aku mendapatkannya dari dia!” sambung Toni.

Sementara itu, diungkap Nikita bahwa ia menikah dengan Toni sejak awal 2023. “Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA