Beranda HUKUM Nikita Mirzani Ancam Laporkan Balik yang Menudingnya Menghina Bacaan Niat Salat

Nikita Mirzani Ancam Laporkan Balik yang Menudingnya Menghina Bacaan Niat Salat

Nikita Mirzani
Sumber Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani kini tengah menjadi sorotan terkait tuduhan telah menghina bacaan niat salat melalui video yang beredar luas di media sosial. Bahkan Nikita terancam akan dilaporkan ke polisi.

Namun, Nikita Mirzani justru tidak takut terhadap ancaman tersebut dia bahkan mengancam akan melaporkan balik terkait hal tersebut.

“Jadi untuk kalian yang mau melaporkan saya silakan saja. Tapi, kalau satu saja dari laporan itu tidak jalan saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas dugaan provokasi dan membikin gaduh saja,” ujar Nikita Mirzani melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

“Saya akan laporkan semua tanpa pandang bulu siapa pun itu. Jadi saya kasih waktu kalian untuk melaporkan saya. Tapi, ingat sekali lagi, kalau laporan itu tidak jalan saya yang balik laporin kalian semua,” imbuhnya.

Artis yang akrab disapa ‘Nyai” ini dengan tegas membantah tudingan bahwa dirinya telah menghina bacaan niat salat. Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ada oknum yang sengaja memotong video dirinya hingga seolah-olah seperti menghina ajaran agama Islam.

Nikita Mirzani
Sumber: i Instagram

“Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahulah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue, memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam,” ujar Nikita.

“Padahal gue tidak pernah melakukan itu. Itu hanya segerombolan orang-orang yang pembenci gue, orang yang memang nggak suka sama gue melihat hidup gue tenang atau bahagia, dia bikin begitu satu apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa, tapi gue santai sih karena gue punya video aslinya full,” imbuhnya.

Bahkan, Nikita mengklaim punya video versi panjang yang membuat heboh tersebut. Hal itu yang membuat dirinya santai dengan tudingan yang beredar soal hinaan terhadap bacaan niat salat.

BACA JUGA  KPK Benarkan ada OTT di Probolinggo

“Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruhlah kan ada video aslinya, gue punya full-nya. Santailah, kan kalau diliat dari full-nya tidak begitu, alur ceritanya,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaEntrasol Dukung Pencanangan Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis
Artikel berikutnyaRasa Muak Difki Khalif Dalam Single Ketiga “Ratu Drama”