Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Bakal Umumkan Pacar Barunya

- Advertisement -
Nikita Mirzani merupakan janda yang telah mengalami perceraian tiga kali. Sebelumnya ia menyatakan enggan untuk kembali menikah karena trauma jatuh cinta, namun tiba-tiba saja ia mengungkapkan sudah punya kekasih baru.

Hal itu terungkap saat Nikita Mirzani membawakan acara bareng Dinar Candy di kanal YouTube Langit Entertainment, ibu tiga anak tersebut mengaku akan segera mengumumkan pacar barunya.

“Pacar gue yang sekarang umurnya 32 tahun, bukan berondong,” ujar Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Pernyataan Nikita itu membuat Dinar Candy penasaran. “Ah aku penasaran, yang bikin Nyai senyum-senyum itu. Pokoknya cowoknya Nyai kalo diklik di Google pasti ada,” tanya Dinar yang sepertinya kenal pacar baru Nikita.

Nikita Mirzani
Sumber: https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/?hl=id

Identitas kekasih baru Nikita ini rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat. Mengenai hubungan baru Nikita, Dinar menanyakan soal rencana untuk berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun karena kegagalan sebelumnya, host “Nih Kita Kepo” tersebut ingin mengenal sang kekasih terlebih dahulu.

“Pacaran dulu. Enggak lah, kan gue nikah udah pernah. Maksudnya kita harus penjajakan dulu, mengenal satu sama lain supaya tidak lagi terjadi perceraian,” ungkap Nikita.

Nikita Mirzani kemudian mengisyaratkan bahwa pacar barunya adalah seorang duda yang telah memiliki anak. “Gue harus kenal dulu sifatnya, dia harus kenal sifat gue. Dia harus terima kekurangan gua, gua harus terima kekurangannya dia. Gue juga punya anak, dia juga punya anak. Anak kita harus disatukan dulu,” jelasnya.

Usianya yang telah menginjak 35 tahun membuat Nikita tidak hanya sekadar mencari pasangan. Ia berharap pasangan barunya ini akan menemani hingga hari tua.

Nikita Mirzani
Sumber: https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/?hl=id

“Iya. Karena buat gua sekarang dengan umur gua yang 35 tahun ini, tuaan gua (sama pacar). Buat gua dengan umur gua sekarang tidak lagi mencari pacar. Tapi gue mencari pendamping hidup yang bisa susah seneng sama-sama,” tutur janda 3 anak ini.

Dari apa yang disampaikan ke Dinar, kekasih Nikita adalah sosok terkenal hingga identitasnya dapat ditemukan di mesin pencarian internet. Nikita pun memastikan kehebohan apabila identitas sang kekasih akhirnya terungkap ke publik.

“Nanti akan gue kasih tau kok di sini, siapa pacar gue. Pokoknya doain aja lah. Gue pengin ini adalah pendamping gue yang terakhir untuk selamanya. Tidak ada lagi putus-putus atau bercerai,” pungkas Nikita.

https://youtu.be/-TYxiZ9g8O8

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA