Beranda ENTERTAINMENT Nikita Mirzani Berharap Polisi Tidak Melanjutkan Kasus Gisel

Nikita Mirzani Berharap Polisi Tidak Melanjutkan Kasus Gisel

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani juga ikut memberikan tanggapan terkait kasus video mesum Gisel. Mantan istri Sajad Ukra ini berharap pihak kepolisian untuk tidak melanjutkan kasus tersebut.

Hal yang wajar menurut Nikita Mirzani, bagi orang dewasa membuat video semacam itu apalagi video tersebut untuk konsumsi sendiri dan bukan berniat untuk disebar.

“Buat gue sih sebetulnya hal-hal yg wajar yah buat kita orang dewasa mau buat sesuatu. Cuma resikonya ini kalo HP ilang atau dijual otomatis kan bisa keambil lagi nah itu yang harus diwaspadai,” ujar Nikita Mirzani, Selasa 29 Desember 2020.

Namun, terkait video mesum tersebut Gisella Anastasia alias Gisel, telah ditetapkan sebagai tersangka. Tak hanya Gisel, pemeran prianya yang berinisial MYD juga menjadi tersangka.

“Hasil gelar perkara kemarin menaikkan status saksi GA sebagai tersangka. MYD, laki laki di video itu sebagai tersangka juga,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada Selasa (29/12/2020).

Gisel

Kepada polisi, Gisel mengaku merekam video porno tersebut di tahun 2017. Hal itu ia lakukan di sebuah hotel yang berada di Medan, Sumatra Utara.

“Dan memang hasil pemeriksaan GA dan MYD mengakui, GA yang membuat video itu di salah satu hotel di Medan tahun 2017,” ujar Yusri.

Berdasarkan pengakuan tersebut, dapat disimpulkan Gisel dan MYD membuat video mesum saat ia masih menjadi istri sah Gading Marten.

Seperti diketahui, Gisel baru menggugat cerai Gading di akhir tahun 2018, dan mereka baru resmi bercerai pada awal tahun 2019.

Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta, Gisel sempat mengungkap salah satu alasan dirinya memutuskan cerai dengan Gading. Salah satunya datang dari kebiasaan buruknya di masa lalu. Gisel mengaku dulu terlalu overthinking.

BACA JUGA  Nikita Mirzani: Nakal Boleh Tapi Jangan Sampai Bikin Video Mesum

“Overthinking-nya sampai yang tadi aku bilang, enggak mau kalau aku harus hidup 15 tahun, 20 tahun ke depan kayak orang tua aku. Aku enggak mau,” ujar Gisella Anastasia.

Sementara itu, hingga kini, Gading belum memberikan tanggapan soal Gisel yang resmi jadi tersangka dan soal video mesum yang diambil ketika ia masih menikah dengan Gisel.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGisel dan MYD Dinilai ICJR Tak Bisa Dipidana
Artikel berikutnya1,3 Ton Daging Babi Dimusnahkan Pemprov DKI Jakarta