Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Dilamar Kekasih Bule, Antonio Dedola Dicurigai Bukan Polisi Sungguhan

- Advertisement -
Nikita Mirzani baru-baru ini dilamar oleh kekasihnya, Antonio Dedola alias Toni. Momen spesial ini bertepatan pula dengan ulang tahun Toni.

Nikita Mirzani juga menuai sorotan karena dapat cincin berlian besar dari Toni. Namun pasca momen Toni melamar Nikita, bule mualaf ini malah diterpa rumor miring.

Netter rupanya masih curiga soal isu Toni bukan polisi. Dugaan itu lantaran seragam Toni dinilai beda dari seragam kepolisian Jerman.

Instagram

“Bisa jadi itu mobil pengisi uang untuk atm😂😂,” kata netter. “Kalo di luar negri di Hongkong baju model Toni itu kaya petugas yg ngecek gas LPG meteran listrik 😂😂😂😂,” ujar netter. “Polisi gadungan 😂😂,” ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita membeberkan soal profesi Toni. Ia menyebut jika Toni merupakan polisi militer di Jerman. Ia juga sempat mengamuk karena Toni dituding cuma menumpang hidup darinya.

“Antonio Dedola sebenarnya polisi di Jerman, dia polisi militer di Jerman. Nanti aku share fotonya, gagah lho dia,” seru ibu tiga anak itu. “Lu pikir gue mau sama laki yang nggak menghasilkan duit. Bulenya numpang hidup? Tahu dari mana? Tahu dari mana? Jangan asal ngebacot. Tahu dari mana? Coba buktikan jangan cuma ngebacot.”

Nikita juga menegaskan kalau Toni adalah sosok yang tulus. Bule tampan itu memang selalu dekat dengan anak-anak Nikita. Bahkan Toni juga menggantikan Nikita mengurus anak-anak ketika sang artis sempat ditahan.

“Bersyukur juga maksudnya ada di Serang itu, ada di rutan itu jadi bisa kelihatan mana laki-laki yang tulus gitu,” kata Nikita. “Tulus dalam artian bukan cuma pengin Niki-nya, tapi dia juga bisa merawat anak-anak aku juga. Rumah itu beres semua sama dia loh. Rumah itu rapi, nggak ada sesuatu yang berubah. Dia yang belanja bulanan, dia urus anak, dia ke rumah sakit kalau anak sakit. Itu mungkin bentuk syukur ya.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA