Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Mengaku Sudah Menikah dan Sempat Hamil Anak Antonio Dedola

- Advertisement -
Nikita Mirzani mengaku sudah menikah siri dengan Antonio Dedola sejak awal 2023, dan kini tengah berselisih dengan suaminya tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi, Nikita mengaku sempat mengandung anak pria yang kerap dipanggil Toni itu.

Nikita Mirzani mengungkapkan pernah mengandung anak Toni, tapi janin itu hanya bertahan tujuh minggu. “Aku pernah hamil dan menjaga bayimu dalam kandunganku. Tapi itu hanya (bertahan) 7 minggu,” kata Nikita dalam siaran Instagram live-nya pada Minggu (30/4).

Namun terkait kabar hamil tersebut, Nikita tidak meneruskannya. Artis kelahiran 1986 tersebut mengucapkan terima kasih kepada Toni yang sudah mengisi hari-harinya.

Nikita juga percaya jika Toni masih mencintainya sampai saat ini karena wanita 37 tahun tersebut mengaku sangat tahu bagaimana suaminya. “Dia itu sangat cinta sama gue, gue tahu kok Toni (kamu) masih sangat mencintai aku,” ujarnya.

Di sisi lain, Nikita sangat menyayangkan apa yang dilakukan Toni serta berharap mantan pembalap MotoGP tersebut bisa mengembalikan tas Gucci kesayangannya. “Gue kan nggak pernah bilang dia pencuri, tapi kenapa dia bawa tas ransel Gucci kesayangan gue? Itu tas yang selalu gue bawa kalau pergi,” kata Nikita.

Toni sendiri saat ini sudah meninggalkan Indonesia dan berada di Jerman. Pria yang mengaku pernah berprofesi sebagai polisi itu tidak mau kembali ke Indonesia karena nanti banyak yang akan mencarinya. “Ya tapi walaupun di Jerman mah tetap saja gue bisa cari dia kok,” lanjut Nikita lagi.

Sebelumnya, Toni membantah telah mencuri gelang Nikita, mengatakan, “Aku nggak akan pernah mencuri dari siapa pun. Dulu aku polisi selama bertahun-tahun di Jerman dan sudah membela keadilan sepanjang hidupku. Buat apa aku melakukan hal seperti itu!”

“Aku dapat gelang ini darinya di Yogyakarta, dia sendiri yang ngasih ke aku. Aku nggak pernah minta apa-apa darinya. Aku bahkan nggak tahu dari siapa dia dapat gelang itu, tapi yang aku tahu adalah aku mendapatkannya dari dia!” sambungnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA