Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Rela Miliki Anak dari Dimas Beck Tanpa Nikah

- Advertisement -
Nikita Mirzani tak pernah sepi dari sensasi, ia selalu jadi sorotan publik dan dibanjiri komentar para netizen. Baik komentar negatif maupun positif, namun bagi artis yang akrab dipanggil Nyai ini komentar tersebut tak selalu digubris.

Rupanya baru-baru ini terbongkar bahwa Nikita Mirzani mengidolakan dan mengagumi aktor Dimas Beck. Oleh karena itu, ibu tiga anak ini bersyukur bisa syuting bareng dengan Dimas.

“Jujur Dimas Beck adalah salah satu artis zaman dulu favorit aku, sebelum aku jadi artis. Apalagi zaman ada BBB (grup Dimas Beck bersama Raffi Ahmad dkk). Karena kamu charming,” ujar Nikita Mirzani di Channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real, Kamis (8/4/2021).

Nikita bahkan menyatakan ingin menambah momongan dari aktor Dimas Beck. Baginya pria kelahiran 1988 itu bibit unggul karena memiliki ketampanan.

Nikita Mirzani

Ia juga mengaku rela memiliki anak dari Dimas tanpa ikatan pernikahan. “Kamu baby face banget tahu, aku pengin punya anak dari kamu. Enggak nikah juga enggak apa-apa,” sebut NIkita.

Bahkan ia sudah membayangkan anaknya dari Dimas akan memiliki wajah yang rupawan. “Aku ngebayangi, kalau cewek pasti aduh cakep banget. Kalau cowok pasti sudah (tampan),” kata Nikita.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA