Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Resmi Dilamar Sang Kekasih, Cincin Berlian Jumbo Jadi Sorotan

- Advertisement -
Kabar bahagia tengah menyelimuti seleb kontroversial Nikita Mirzani. Pasalnya, Nikita resmi dilamar sang kekasih bule, Antonio Dedola kemarin, Minggu (2/4) di hadapan sahabat dan anak-anaknya.

Kabar bahagia ini dibocorkan oleh Nikita Mirzani dan sahabat-sahabatnya lewat media sosial. Nikita tampak begitu bahagia usai akhirnya kembali bertemu jodohnya. Kian menarik lantaran bentuk cincin yang dipakai Antonio untuk melamar Nikita ikut jadi sorotan.

Dari sejumlah foto dan video yang dibagikan, Nikita tampak mendapat cincin berlian berukuran besar dari sang pacar. Ia terlihat memamerkan cincin tersebut sepanjang acara seolah senang bukan main.

Instagram

Cincin berlian dengan ukuran besar itu terlihat bersinar di jari sang artis. Tentu harganya diperkirakan mencapai angka fantastis, mengingat ukuran berliannya sangat besar. Sahabat Nikita yakni Fitri Salhuteru ikut semringah usai Nikita dilamar dengan cincin berlian.

Nikita pun ditanya perihal perasaannya mendapatkan cincin berukuran besar tersebut. Ibu dua anak itu mengaku bersyukur dan percaya jodoh akan datang dengan sendirinya di waktu yang tepat seperti yang ia alami saat ini.

“Gimana rasanya dilamar, dikasih cincin besar rasanya,” tanya Fitri dalam video. “Bersyukur, karena memang ternyata jodoh itu akan datang dengan sendirinya,” kata Nikita.

Sementara itu, keseriusan Antonio dengan Nikita memang telah terendus sejak lama. Terbukti, pria berkewarganegaraan Jerman itu telah mualaf alias masuk Islam jelang menikahi Nikita. Ia bahkan rela disunat sebagai buntut keputusannya menekuni agama Islam.

Nikita kabarnya juga telah mengantongi restu dari keluarga Antonio. Sedang, Antonio sendiri juga dikenal sudah akrab dan dekat dengan anak-anak Nikita. Sekali lagi selamat untuk Nikita!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA