Iklan
Iklan

Nikita Willy Gelar Acara Tedak Siten Baby Izz, 3 Barang Terpilih Pertanda Masa Depan Cerah

- Advertisement -
Baru-baru ini Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara tedak siten untuk memperingati usia tujuh bulan sang putra, Issa Xander Djokosoetono. Ketiganya kompak mengenakan busana adat Jawa. Niki tampak cantik dengan kebaya biru dan jarik, sementara Indra dan baby Izz kompak memakai beskap beserta blangkonnya.

Acara tedak siten dimulai dengan Niki yang mencucikan kaki sang anak. Kemudian, ia menapakkan baby Izz ke tujuh kue dari beras warna warni dengan sesekali dibantu Indra yang membantu sang putra untuk berdiri. Di mana tujuh kue dari beras warna-warni itu memiliki makna tersendiri.

Selanjutnya, Nikita Willy menemani sang putra menaiki tujuh batang tebu. Lucunya, baby Izz tak terlihat rewel sama sekali saat mengikuti rangkaian demi rangkaian acara tedak siten yang cukup banyak.

Puncak acaranya adalah saat baby Izz masuk dalam kurungan ayam. Dalam kurungan ayam tersebut, sudah disediakan berbagai macam barang yang nantinya akan dipilih oleh baby Izz. Barang-barang yang nantinya akan dipilih baby Izz diyakini akan menjadi profesi si anak dewasa kelak.

Instagram/nikitawillyofficial94

Meski sempat menangis saat dimasukkan ke dalam kurungan ayam, baby Izz akhirnya kembali diam dan tak rewel. Seolah paham tentang apa yang harus dilakukannya di dalam kurungan tersebut, baby Izz lantas memilih tiga barang yang tampaknya paling menarik perhatiannya. Barang tersebut adalah uang, raket tenis, dan piano.

Potret barang yang dipilih oleh baby Izz pun sempat diunggah Nikita Willy di Instagram pribadinya, Senin (21/11). Di sana terlihat piano, raket tenis, dan uang mainan yang dibawa oleh Indra Priawan.

Netter pun menebak-nebak makna dari tiga barang yang dipilih baby Izz saat acara tedak siten. Dari ketiga barang tersebut, netter menyebut jika masa depan cerah baby Izz sudah terlihat. Ia disebut-sebut akan menjadi musisi, atlet hingga pengusaha kaya raya.

“Raket, piano & uang. Gemar berolah raga, seniman musik & pengusaha yg dermawan..Aamiin..🤲❤,” komentar warganet. “Milihnya piano, bakal jd pianis nih,” seloroh akun lain. “Kayaknya dia bkl mewarisi darah seni dr ibunya dan pengusaha dr ayahnya,” ungkap lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA