Iklan
Iklan

Nikita Willy Tuai Decak Kagum Usai Diam-Diam Bangun Masjid dan TPA Gratis

- Advertisement -
Nikita Willy kerap dipuji karena penampilan dan kecantikannya yang elegan. Ia juga sering mengundang decak kagum karena gaya parentingnya dalam mengasuh Baby Issa Zander alias Baby Izz.

Namun bukan cuma itu, istri dari pengusaha Indra Priawan tersebut juga punya sifat mulia. Diam-diam, Nikita Willy ternyata memikirkan soal tempat ibadah maupun fasilitas untuk anak-anak yang kurang mampu.

Diakui Nikita, dirinya sosok yang introvert. Karena itu, ia kurang nyaman untuk mengungkap kegiatan sosialnya di depan umum.

“Cuman yang publik gak tahu, aku strong, fisik lahir batin pokoknya,” kata Nikita. “Aku introvert, aku gak gampang berteman dengan orang-orang baru. Jadi kadang-kadang kayak susah untuk bisa masuk ke dalam dunia itu.”

“Kamu banyak kegiatan sosial tapi jarang ceritakan. Benar gak sih kamu membangun sebuah masjid?” tanya seorang host. “Iya, di dekat rumah sini. Itu juga mungkin yang orang-orang nggak banyak tahu, kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan. Karena aku nggak suka membagikan itu di media ataupun media sosial aku,” kata Nikita.

Ia lantas membeberkan detil kegiatan sosialnya tersebut. Nikita tak cuma membangun masjid dan TPA tapi juga menyediakan seragam gratis.

“Jadi di masjid yang aku buat itu ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku buat TPA untuk mereka belajar ngaji,” cerita Nikita. “Jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan, nggak main-main atau apa. Jadi di situ mereka bisa belajar ngaji gratis trus dapet seragam gratis. Jadi mereka kayak ada lingkungan baru lagi.”

Sementara itu, cuplikan wawancara tersebut sudah pernah tayang di “Perspektif” tiga tahun lalu. Namun setelah viral, netter memuji soal sifat mulia Nikita.

“Nya geulis,nya pinter ,nya benghar,nyaa bager ai maneh Nikita Wily meuni paket komplit maneh mah ❤️❤️❤️,” kata netter. “Mntap benar benar orang baik 👌👍 suka skali ga pamer biar kaya,, ga sprti yg lain mau nyumbang sembako aja bwah kamera dijadikan kontenn dan berdali menginspirasi😂,” kata netter.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA