Beranda ENTERTAINMENT Nissa Sabyan Terjebak Dalam Tudingan Sebagai Pelakor

Nissa Sabyan Terjebak Dalam Tudingan Sebagai Pelakor

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan, penyanyi cantik kelahiran Lumajang ini kini terjebak dalam tudingan sebagai pelakor atau menjadi pihak ketiga dalam kisruh rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Kabar tak sedap itu kini sedang melanda hari-hari Nissa Sabyan. Isu itu berawal dari sebuah unggahan akun Instagram @mak_nyinyir menunjukan DM yang menyebut Nissa menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan.

DM itupun diketahui berasal dari seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus. Dalam gambar tangkap layar orang tersebut juga menjelaskan bahwa Ayus telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan selama bertahun-tahun.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan,” begitu tertulis pada pesan tersebut.

Nissa sabyan
Ayus Sabyan dan istrinya

Penasaran dengan kabar miring ini netizen menyerbu akun media sosial istri Ayus, Ririe Fairus. Mereka mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Namun, Ririe enggan menanggapi lebih lanjut kabar perselingkuhan suaminya dengan Nissa. Dia mengaku masih syok kabar perceraiannya bocor ke media.

Nissa Sabyan tentu sudah banyak dikenal sebagai penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus. Ia pun dikenal sebagai penyanyi yang menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami.

Ia menjadi penyanyi muda yang insipiratif. Ia bisa mendapat status tersebut di acara puncak Anugerah Syiar Ramadhan yang diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada 2018.

Nissa sabyan

Sebelumnya, Nissa juga pernah diterpa isu tak sedap saat namanya sudah mulai naik daun. Tepat pada Juli 2019, ia dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut langsung dibantah pihak manajemen Sabyan.

Nah kini, isu tak sedap kembali menerpa Nissa pada 17 Februari 2021. Ia dituding menjadi pelakor. Pahitnya, ia dituduh menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga keyboard keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan.

Namun, hingga saat ini, Nissa belum angkat bicara soal perselingkuhannya dengan Ayus.