Iklan
Iklan

Nissy Lansir “Cover Photo” Lagu Terbarunya “Feels”

- Advertisement -

Sebuah cover photo Nissy dan Saweetie untuk lagu “Feels” kini tersedia. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan Saweetie yang telah digarap sejak 2018, serupa dengan lagu “When You Were Mine” yang dirilis Oktober lalu.

Saweetie, peraih nominasi penghargaan Grammy dalam kategori “Best New Artist” dan “Best Rap Song” pada 2022, tampil sebagai artis terkemuka pada genre hip-hop kontemporer.

Saweetie, sebagai sosok berdarah Asia, terlibat dalam kolaborasi virtual saat masa Covid, saling membuat rekaman musik dan mengisi bait lagu dengan dynamic rap dalam lagu tersebut.

Vokalnya yang merdu dan menggugah menutup lagu tersebut, menciptakan audio yang sangat unik dan menarik. Lagu ini secara cermat memadukan beragam unsur musik dalam sebuah harmoni.

Tautan Streaming & Mengunduh “Feels”

https://lnk.to/Nissy_Saweetie_Feels

Akun YouTube

https://www.youtube.com/channel/UCVLN35Ab6UoeKYiIZupgrIw

Profil Nissy 

Takahiro Nishijima, lahir pada 1986, adalah seorang penyanyi dan aktor. Dia menjalani debutnya sebagai artis solo pada 2013, menyandang julukan “Nissy”, serta membuat musik, lirik, serta merancang pertunjukan dan video klipnya sendiri. Pada 2019, dia menjadi artis solo pria termuda di Jepang yang sukses menjual habis tiket empat tur stadion.

Album ketiganya, HOCUS POCUS 3, dirilis pada 24 Mei. Pada Oktober lalu, dia mengawali “Entertainment 4th LIVE ~DOME TOUR~”, terdiri atas enam tur stadion yang seluruh tiketnya terjual laris. Lebih lagi, single “Randezvous” diluncurkan pada 14 Juli, disusul single berbahasa Inggris perdananya, “When You Were Mine” pada 20 Oktober.

Rekaman pertunjukan langsung dan dokumenter “Entertainment 4th LIVE ~DOME TOUR~” akan ditayangkan lewat live-stream secara eksklusif di Prime Video pada 29 November.

Edisi terbatas dalam bentuk DVD dan Blu-ray segera tersedia pada 24 Desember.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA