Iklan
Iklan

Nobu Hadiri Pemeriksaan Terkait Video Mesum, Gisel Memilih Tak Hadir

- Advertisement -
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan terkait video mesum yang melibatkan dirinya bersama Gisel. Ia keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya setelah hampir 12 jam diperiksa.

Ia menyampailan permintaan maafnya terkait video mesum tersebut. Ia mendatangi Polda Metro Jaya pada pukul 10.15 WIB. Ia selesai diperiksa oleh penyidik pada 21.48 WIB.

“Selamat malam untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum saya akan berusaha kooperatif,” ujarnya pada awak media, Senin (4/1/2021).

“Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait,” imbuhnya.

Nobu

Michael Yukinobu Defretes mengakui perbuatannya. Ia pun menyesal atas apa yang dilakukannya tersebut.”Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan. Ini hukuman dari Tuhan pada saya. Saya mohon dukungan doa dan bener minta maaf,” pungkas Michael Yukinobu Defretes.

Sementara, Gisel memilih tidak hadir. Ia beralasan menjemput anaknya, Gempi, yang pulang dari liburan. Pemeriksaan Gisel sebagai tersangka baru akan dilaksanakan pada Jumat mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA