Iklan
Iklan

Nora Alexandra Photo Shoot untuk Brand Bikini, Netizen Malah Sebut Melanggar Budaya Indonesia

- Advertisement -
Sebagai seorang model professional banyak tantangan yang dihadapi Nora Alexandra. Terutama saat dia harus melakukan photo shoot untuk brand bikini. Bahkan dia kerap dicibir netizen di sejumlah postingan akun instagramnya.

Tak jarang ada netizen yang mengkritisi penampilan dan cara berpakaiannya dalam setiap postingan.

Bahkan ada netizen yang sempat mengatakan jika Nora Alxendra kerap memakai bikini telah melanggar budaya sopan santun di Indonesia. Padahal, Nora Alexandra sendiri memang dikenal sebagai seorang model.

Dia kerap mendapatkan kerja sama atau endorsan pakaian berupa bikini dan lainnya. Dengan demikian, sebagai seorang model profesional, Nora Alexandra wajib mengenakan dan mempostingnya di media sosial pribadinya.

Terkait cibiran sejumlah netizen itu, model cantik itu akhirnya angkat bicara. Istri dari penggebuk drum band Superman Is Dead itu membuat klarifikasi di media sosialnya.

Photo Shoot untuk Brand Bikini

Pada intinya, istri dari JRX SID itu memperjelas status dan tanggungjawab yang harus dilakoninya sebagai model profesional. Dia memposting sebuah foto dirinya sedang mengenakan bikini di pinggir pantai.

Foto itu di-posting di akun Instagram pribadinya, @ncdpapl. Foto yang di-postingnya adalah bagian dair hasil photo shoot untuk brand bikini.

“Sekali lagi saya hanya mau profesional dalam pekerjaan yang mana harus saya post di llatform yang saya gunakan,” tegasnya dalam postingan itu.

Nora Alexandra juga membantah terkait adanya cacian dan anggapan dari beberapa netizen yang menyebutnya murahan.

“Jadi bukan berarti murahan hanya karena melakonkan pekerjaan selaku model,” tambahnya.

Postingan itu lalu dibanjiri komentar para pengikutnya di Instagram. Sebagian besar netizen memahami profesi Nora Alexandra sebagai seorang model.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA