Iklan
Iklan

Norma Risma Curhat ke Denny Sumargo, Beberkan Penggrebekan Ibu dan Suami Selingkuh

- Advertisement -
Denny Sumargo jadi sorotan saat mengundang sosok Norma Risma ke podcastnya. Dalam obrolan, Denny rupanya dibuat terkejut kala mendengar cerita Norma yang jadi korban perselingkuhan suami dan ibu kandung Norma.

Salah satu yang dibahas Norma Risma yakni terkait obrolan ibunya dengan sang suami yang kini sudah jadi mantan. Kala itu, Norma mendapati pesan vulgar dari ibunda buat sosok R yang notabene adalah menantu sendiri.

“Ibu aku ngirim SMS. Pernah juga waktu itu, ngechat. ‘Halo. Jangan lupa berbuat kayak gitu ya, ibu juga habis berbuat kayak gitu lho’,” kata Norma. “Gimana-gimana?” seru Densu. “Iya, ibu bilang, ‘Jangan lupa berbuat sama istri kamu, saya juga habis berbuat sama suami saya’,” kata Norma. “Dari ibu?” tanya Densu kaget. “Iya,” kata Norma.

Denny lantas menanyai Norma soal momen penggerebekan warga yang curiga atas hubungan suami Norma dan ibu kandung Norma. Ternyata, kejadian itu baru terjadi pada 15 November 2022 lalu.

“Warga udah sering curiga kok kayak bukan hubungan mertua dan menantu pada umumnya. Mereka bingung ngegepin karena gak ada bukti. Oktober, satu bulan sebelum penggerebekan, tetanggaku minjam tangga terus ngintip, pas dilihat, mereka gak pakai sehelai baju. Tadinya mau difoto atau divideo, tetanggaku jatuh terus gak difoto atau divideo,” kata Norma.

“Akhirnya tanggal 15, tetangga aku lihat ini orang masuk ke kontrakan agak lama. Terus ngomong ke ketua pemuda. Terus warga ngintip lagi, tapi gak ada orang. Terus didengerin, terus kayak ada orang lagi hubungan suami istri. Pertama diketuk terus didobrak, pas didobrak, suami aku lari ke kamar mandi katanya mau BAB. Ibu di kamar, kalau gak salah cuma pakai bra. Terus ditanya, katanya khilaf. Mantan suamiku kabur, pergi.”

Norma akhirnya mengetahui kejadian sebenarnya dari seorang sepupu. Awalnya ia tak percaya dengan kejadian itu dan masih berusaha memaafkan R. Norma mengakui kalau ia bucin pada R karena sudah 5 tahun bersama. Denny pun sempat geleng-geleng kepala ketika mengetahui Norma bucin pada R.

Norma juga mengungkap kalau ia dan sang ayah sebenarnya sudah tahu perselingkuhan R dan sang ibu bahkan sebelum menikah. Ayah Norma juga sudah meminta sang putri menyudahi hubungan setelah tahu sang istri dan R berhubungan intim di bulan puasa.

Namun Norma tetap ngotot menikah dan mengira R bakal berubah. Sayangnya, R ternyata masih selingkuh dengan ibunda Norma. Bahkan R juga ternyata selingkuh dengan wanita lain dan melakukan KDRT terharap Norma. Setelah beberapa waktu bertahan, Norma akhirnya memilih cerai dari R. Ia dan R kini sudah tak lagi berstatus sebagai istri dan suami.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA