Iklan
Iklan

Noui Berikan Sedikit Sentuhan Filosofi Dalam Musik “Hometonone”

- Advertisement -
Noui merilis single terbarunya dibawah naungan Wonderland Records / Universal Music Indonesia yang mengumumkan rilisan baru dari penyanyi-penulis lagu Indonesia ini.

Setelah sebelumnya merilis “everytime we fall”, Noui merilis single keduanya “hometonone” pada 13 Agustus 2021 lalu.

Dengan sedikit sentuhan filosofi dalam musiknya, Noui berharap dapat memberikan semacam harapan dan kebersamaan bagi para pendengarnya, atau bahkan mengubah cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musiknya.

Noui
Artwork Hometonone / Foto : Istimewa

Oleh karena itu, Noui selalu memasukkan makna tersembunyi dalam lagu-lagunya, terutama tentang kebenaran keberadaan, momen, dan kegilaan, seperti dalam single sebelumnya “everytime we fall”.

Melalui single “hometonone”, Noui bernyanyi tentang menemukan arti rumah dan menemukan pelipur lara dalam ketidakpastian. Hidup seringkali memberi kejutan, terkadang menghasilkan hasil yang tidak diinginkan. Orang mungkin merasa seolah-olah mereka tidak memiliki rumah ketika mereka dipaksa untuk menyendiri, dan di momen itulah  mereka akan mulai menemukan arti dari apa pun yang membuat seseorang merasa betah.

Ketika seseorang mulai menjelajah ke hal yang tidak diketahui dan menyadari betapa kecilnya mereka dibandingkan dengan gagasan itu, seseorang mungkin mulai bertanya-tanya apa itu rumah. Apakah itu surga, apakah itu tujuan akhir, apakah itu sesuatu yang nyata? Akankah sesuatu membawamu pulang di penghujung hari? Mungkin. Mungkin tidak. Dan menemukan kedamaian di dalamnya.

Noui
Noui / Foto : Istimewa

Setelah merilis “hometonone” dan menerima tanggapan yang baik dari pendengarnya, noui telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu total streaming.

Dan sekarang, Noui memutuskan untuk memberi pendengarnya getaran baru untuk menikmati “hometonone”, yang merupakan versi stripped.

Ditulis dan disusun oleh noui sendiri, yang sentimental dan penuh perasaan, dan juga dengan getaran baru dan versi yang lebih menenangkan, “hometonone (stripped version)” adalah lagu yang sempurna untuk didengarkan untuk malam-malam tanpa tidur dan saat-saat merenung saat anda tersesat di pikiran.

“Hometonone (stripped version)” dirilis pada 8 Oktober 2021 di semua Platform Streaming Digital. (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA