Beranda ENTERTAINMENT Novo Rilis “Takkan Kucabut Sumpahku” dan Album Kompilasi

Novo Rilis “Takkan Kucabut Sumpahku” dan Album Kompilasi

Novo
Novo Aden penyanyi sekaligus produser kembali hadir dengan karya terbaru pada tahun 2022 ini. Sebelumnya Nova Aden pernah merilis  single “Tentang Dia”, “Mati Rasa”, “Karma” dan “Ikhlas” yang mendapat respon baik dari pencinta musik tanah air.

Karya terbaru Novo Aden ini adalah Single terbaru ciptaannya yang sangat emosional dan personal. Lagu Novo ini bercerita mengenai cinta yang di campakan, ketika kita sayang banget sama dia, ternyata dia ga cinta dan sayang sama kita.

“Single “Takkanku Cabut Sumpahku” berkisah tentang seorang yang sangat mencintai namun cintanya dicampakan. Akhirnya saya bersumpah tidak mau lagi urusin dia, tapi saya mau jadi orang baik. Tapi gak kuat, gak bisa. Akhirnya abis shalat Tahajud dapat lirik itu.”Kata Novo saat launching album kompilasi Novo and Friend’s di Warung Zam Zam, Halim, Jakarta Timur, Minggu (31/7/22).

Novo

“Saya pun menangis waktu ngucapin ‘Takkan Kucabut Sumpahku’, itu air mata saya berlinang tapi pas keluar saya hapus karena malu ama dia. Pura-pura tegar padahal sakit banget. Saya kirim lagu jam 2 dini hari waktu itu, akhirnya dibuat arangemen dan rilis hari ini,”katanya

Selain merilis lagu barunya, Novo juga merilis album kompilasi bertajuk ‘Novo & Friends’ di bawah label DR Entertainment” ini memilik 10 lagi

Ada yang berbeda dari pemilihan musisi yang diajak dalam album kompilasi ini, Novo memilihnya tak sembarangan selain memiliki suara yang bagus, pemilihannya juga dengan kemampuan nya sebagia anak Indigo.

Novo

“Saya berterima kasih bisa mengajak teman-teman untuk bergabung di album kompilasi ini, Tujuannya, pertama, membuat sesuatu yang terlalu cantik tapi aku enggak suka yang terlalu cantik dan tampan tapi prestasi gak ada.”ujarnya

BACA JUGA  Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta, Kania Ramake Lagu “Si Udin Bertanya”

“Kedua, saya ini anak indigo, jadi kalau ketemu orang saya melihat hati, yang mana yang menjadi teman saya dan yang mana yang saya harus hindari. Mereka vokalis semua, ada juga yang vokalis band tapi saya culik. Sempet diragukan akhirnya 5 tahun rencanain ini terlaksana juga. Jadi hasil kumpul-kumpul aja jadilah album ini.”katanya.

Album Novo & Friends ini diwujudkan oleh Novo untuk melepas kerinduan setelah 2 tahun melalui masa pandemi. Menurutnya, begitu banyak musisi yang terdampak baik dari sisi ekonomi maupun waktu yang hilang untuk tampil dari panggung ke panggung. Dan di sisi lain, lagu-lagu yang dihadirkan dalam album ini adalah yang terbaik dari masing-masing talent.

Novo

Dalam album ini, lagu yang disajikan oleh Novo sendiri ada 3, yaitu Figuran, Ikhlas, dan Takkan Kucabut Sumpahku. Ditambah dengan para penyanyi yang terpilih dengan lagunya masing-masing, yaitu Maves Boy yang meracik lirik hingga keseluruhan musik dari single “Berjanjilah” dan ada pula Navila Arjinia dengan lagu ciptaannya yang berjudul “Takdir Terindah”, kedua lagu tentang cinta tersebut digarap secara apik dengan musik yang manis dan romantis.

Selain itu ada Nabila PY yang membawakan lagu “Kata-kata” dengan nuansa musik yang ringan dan ceria. Lalu ada pula lagu-lagu berirama mellow yang bikin baper dan galau dari Deries dengan lagu “Lebih Dari Dia” dan “Entah Sampai Kapan”, Yanz Putra dengan single berjudul “Tega”, dan Way ‘Starkids’ yang merupakan penyanyi sekaligus Music Director yang menangani sebagian besar lagu di album ini, mempersembahkan single dengan judul “Aku Yang Salah”.

Novo

Bagi Novo pribadi, mereka semua merupakan kawan baik sekaligus musisi-musisi hebat yang memiliki ciri khas unik dengan karakter yang berbeda-beda sehingga ia merasa penggabungan karya-karya mereka dalam satu album ini dapat menjadi daya tarik tersendiri. Hal tersebut tercermin dalam lagu-lagu mereka yang begitu berwarna dengan berbagai kisah bertema cinta, mulai dari jatuh cinta hingga patah hati.

BACA JUGA  Model Rosa Fox Tampilkan Pose Hot dan Berani di Instagram

Selain berbentuk CD fisik, semua karya dalam album ini telah dirilis di berbagai platform musik digital. Sehingga dapat dengan mudah diakses dan dinikmati oleh para penggemar setia dan pecinta musik dimanapun berada. Semoga diterima oleh seluruh lapisan masyarakat serta dapat mewarnai belantika musik Indonesia dan dunia.

 

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAripat Bagikan Tips Penting Kiat Sukses Bawa Kece Entertainment Berkembang
Artikulli tjetërViral! Mama Muda Jual Konten Dewasa dan Live Pamer Tubuh di Instagram