Iklan
Iklan

Nurvita Sari Dibunuh Secara Sadis oleh Suaminya di Batam

- Advertisement -
Nurvita Sari (26) ditemukan tewas, Selasa (2/2/2021). Peristiwa terbunuhnya wanita ini membuat geger warga Kavling Pandawa Mandiri, Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Nurvita Sari diduga dibunuh suaminya sendiri. Tersangka bernama Supriadi (32) saat ini sudah ditahan oleh polisi di Mapolresta Barelang. Nurvita Sari dihabisi oleh suaminya di rumah mereka Blok F no 187, kavling tersebut.

Terkait kasus yang cukup membuat geger warga ini, Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf, mengatakan korban saat ini sudah dievakuasi. “Kami sudah evakuasi (korban),” ujar Yusuf

Menurut Kapolsek, dari keterangan yang dikumpulkan, pasutri itu sempat cekcok. “Berawal dari keributan yang dialami rumah tangga mereka, pelaku yang tidak dapat mengendalikan emosi sempat mencekik korban,” jelasnya.

Supriadi usai mencekik istrinya kian kalap dan menceburkan kepala istrinya ke dalam sebuah baskom yang berisikan air. Wanita itu lemas akibat tak bisa bernafas kemudian ia tewas.

Lokasi sudah diamankan polisi dengan police line. Pihak keluarga Sari tampak Histeris mengetahui Sari dihabisi sang suami. Namun, belum diketahui latar belakang pasutri itu cekcok hingga berujung pembunuhan. Polisi saat ini sedang memeriksa tersangka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA