Iklan
Iklan

OLX Autos Beri Kemudahan Bagi 5 Juta Konsumen Di HUT Ke-2

- Advertisement -
OLX Autos hadir pada saat sebagian besar masyarakat dan industri di Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19, termasuk industri mobil bekas di dalamnya.  Berkat dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak.

OLX Autos mampu berkembang dan turut memperluas ekosistem pasar mobil bekas di Tanah Air melalui berbagai inovasi dan ekspansi yang semakin memudahkan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Tanggal 7 juli 2022 tepatnya 2 tahun OLX Autos hadir melayani pelanggan di pasar mobil bekas Tanah Air. Setelah 2 tahun hadir di Indonesia, OLX Autos kian menjadi platform layanan berbasis teknologi pilihan masyarakat yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas. OLX telah memberikan kemudahan kepada sekitar 5 juta pelanggan dalam waktu yang terbilang masih muda ini.

OLX Autos

“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia 2 tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini. Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan.”ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia kepada awak media di XX!, kota Kasablanca, Jakarta (7/7/2022)

“Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” tambah  Agung

Pencapaian yang diukir selama 2 tahun terakhir, salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan. Selain itu, kini OLX Autos sudah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia.

OLX Autos

Perjalanan 2 tahun OLX Autos beroperasi di Indonesia di gambarkan dalam sebuah Web series,  terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar.

Melalui web series tersebut, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk para konsumen di Indonesia pada masa yang penuh tantangan ini.

“Bersama kami mempersembahkan web series terbaru yang berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode cerita. Kami ingin menunjukkan bagaimana kami tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia, di mana kami kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas,” ujar  Dyan Sunu, Sutradara Film.Layanan Jual Mobil Online ini berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan jual beli mobil bekas. Selain ekspansi offline, Layanan Jual Mobil Online ini juga akan selalu berinovasi untuk mengembangkan teknologi digital dalam layanannya.

OLX Autos

Data internal Layanan Jual Mobil Online ini menunjukkan, sekitar 75% orang lebih suka menjual mobil mereka melalui saluran online. Adapun, situs web ‘Mobil bekas’ diakses 20% kali lebih banyak daripada situs web ‘Mobil baru’. Hal ini membuat  tak henti melakukan inovasi digital dalam setiap layanannya.

Layanan Jual Mobil Online juga terus berkomitmen untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia dengan menjalin kolaborasi dengan komunitas mobil melalui inisiatif yang bertajuk Cars and Coffee Powered. Serta sebagai official partner Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022, juga kerja sama dengan GAIKINDO dengan tetap menjadi official trade-in partner pada GIIAS tahun ini.

OLX Autos

“Kami turut bangga bisa menjadi salah satu pemain di industri mobil bekas Indonesia. Senantiasa memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online maupun offline.”tutur agung

“Kami pun ingin terus memperluas jaringan kami di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa.Kami akan segera membuka beberapa store baru dalam waktu dekat dan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan transaksi jual beli terbaik untuk konsumen Indonesia inginkan,” tutup Agung Iskandar

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA