Iklan
Iklan

Ong Seong Wu Pamer Kepala Gundul Jelang Wamil Bikin Heboh Penggemar

- Advertisement -
Beberapa idol dipastikan akan memulai wajib militernya dalam waktu dekat ini salah satunya adalah Ong Seong Wu (Ong Seong Woo). Sebelumnya sekiar satu bulan lalu, mantan member Wanna One itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Agensi Ong Seong Wu, Fantagio juga mengumumkan melalui kafe resmi sang idola bahwa bintang serial “More Than Friends” ini akan memulai layanan wajibnya dengan pelatihan dasar pada 17 April sebelum menjalankan sisa layanannya sebagai tentara tugas aktif. Kemudian pada tanggal 14 April, Ong Seong Wu melakukan siaran langsung di YouTube untuk menyapa para penggemarnya dan memamerkan potongan rambut barunya untuk mempersiapkan pendaftarannya.

Fans pun suskes dibuat terkejut mengetahui bahwa Ong Seong Wu telah mencukur semua rambutnya dan muncul dengan kepala gundul selama siaran langsung. Selama siaran langsung, Ong Seong Wu juga berbagi bahwa dia mencukur kepalanya karena ingin mencoba rambut pendek dan segera mulai streaming setelah potong rambut.

YouTube

Sementara penggemar dikejutkan dengan potongan rambutnya, banyak yang kagum dengan betapa baiknya penampilan Ong Seong Wu dengan semua rambutnya yang hilang. Sedangkan sebelum memulai wamil, Seong Wu sudah melakukan syuting untuk drama terbarunya mendatang “Strong Woman Gang Nam-soon” yang dijadwalka tayang di JTBC di paruh pertama tahun ini yang juga dibintagi oleh Lee Yoo Mi dan Kim Jung Eun.

“Wow, dia sangat tampan. Dia terlihat sangat baik bahkan dengan rambutnya dicukur. Dia masih terlihat sangat tampan,” komentar netter. “Bagaimana dia masih terlihat bagus dengan gaya rambut itu? Dia terlihat lebih tampan dengan rambutnya dicukur. Visualnya sangat gila,” ujar yang lain. “Dia terlihat sangat imut. Jadi bukan rambutnya yang membuatnya tampan. Inilah mengapa dia menjadi seorang selebriti. Wajahnya sangat tampan meski tanpa rambut,” pungkas lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA