Iklan
Iklan

Oplas di Korsel, Pose Foto Jessica Iskandar Tutupi Hidung Bikin Penasaran

- Advertisement -
Jessica Iskandar baru-baru ini memutuskan untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Kekinian, aktris yang akrab disapa Jedar tersebut membagikan foto barunya dengan pose menutupi hidung.

Diketahui, Jessica Iskandar memang akan menjalani oplas di bagian hidung. Istri Vincent Verhaag tersebut memberanikan diri untuk menjalani oplas demi memperbaiki rongga hidung yang miring.

Jedar kemudian membagikan foto-foto cantiknya di Korea ke Instagram pada Senin (10/4). Dalam foto-foto tersebut, Jedar tampak awet muda dengan setelan rok berwarna hitam putih.

Instagram

Menurut keterangannya, Jedar sedang berpose di Gangnam, Seoul. Ibu dua anak tersebut tampak menutupi hidungnya dengan tangan.

Di foto lain, Jedar bersama suami dan putra sulungnya, El Barack, terlihat berselfie di depan sebuah cermin jalan. Kali ini, Jedar mengambil foto dengan angle yang membuat hidungnya tertutup oleh ponsel.

Unggahan Jedar langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang menyoroti pose Jedar menutup hidung.

“Hidungnya ditutup biar penasaran netizen ya Jess heee,” “Kok hidungnya ditutupi jegeg,” “Koq ditutupin hidung barunya,”

Beberapa netizen juga mendoakan agar liburan keluarga Jedar di Korea berjalan lancar. Ada pula yang menanyakan keberadaan putra bungsu Jedar, Baby Don.

“Happy weekend, happy family…jedar family love. Korea nantikan aku yaa,” tulis salah satu netizen. “Wew enak nya holiday, happy holiday kalian,” tambah netizen lain. “Cantik jedar mana baby don?” tanya yang lain.

Sebelumnya, Jedar sempat disambut komentar miring dari netizen kala memutuskan keputusannya untuk oplas. Banyak yang menyindir pengakuan Jedar beberapa waktu lalu soal kondisi ekonominya yang memburuk pasca jadi korban penipuan rekan bisnis.

“Ngangsur sampai ngemis kak, eh malah oplas, apa ga enak tuh sm yg bantuin ngangsur,” komentar salah satu netizen. “Bangkrutnya artis beda yaa tsaaay,” seloroh netizen lain. “Katanya gak punya duit ckckckck,” imbuh netizen yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA