Iklan
Iklan

Pacar Bule Nikita Mirzani Bagikan Momen Liburan Bareng, Sosok Antonio Tuai Pujian

- Advertisement -
Nikita Mirzani masih ditahan di Rutan Serang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Walau mendekam di balik jeruji besi, kisah asmara Nikita nyatanya tak luput dari sorotan.

Diketahui Nikita Mirzani tengah menjalin asmara dengan seorang pria bule bernama Antonio Dedola. Terbaru dalam unggahan Instagram, Antonio memposting video berisi momen pertama kali liburan ke luar negeri bersama Nikita. Tampak dalam video, keduanya begitu romantis kala road trip sampai main di pantai.

Antonio menyadari liburan romantis bersama Nikita di Filipina itu membuatnya makin jatuh cinta pada sang aktris. Ia juga menyebut tak ada yang lebih indah di dunia selain memiliki Nikita.

“Liburan pertama kami bersama di Filipina sangat istimewa bagiku karena di sini aku menyadari sekali lagi betapa cantiknya wanita yang kumiliki berada di sisiku” tulis Antonio Dedola dalam bahasa Inggris pada Rabu (21/12). “Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki ‘KAMU’ @nikitamirzanimawardi_172 Sayangku.”

Postingan Antonio langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji sosok Antonio karena memberikan semangat pada Nikita.

Instagram

“Lelaki baik yg menguatkan pasangannya,” kata akun @arma***. “Udah lengkap yaa nyai sekarang hidupnya. anak ada, rezeki insyaallah banyak, lelaki yg nerima apa adanya juga ada. seneng sekaligus terharu deh ngeliat nya. langgeng yaa Antonio dan nikita,” sambung akun @kevin***. “Knp sih Bru j dpt co baik mlh d penjara nyai,” seru akun @erf***.

Sebelumnya terungkap bahwa Antonio sudah akrab dengan anak Nikita yang bernama Azka. Beberapa waktu lalu, Antonio menemani Azka menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Antonio juga sempat datang diam-diam ke persidangan Nikita. Walau tidak membawa bunga ataupun makanan untuk Nikita, ia percaya kehadirannya sudah menjadi kejutan yang luar biasa. “Enggak, dia enggak tahu. Ini hadiah aja buat dia, bukti dukungan saya. Iya hadiah buat dia, saya di sini. Saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA