Beranda ENTERTAINMENT Pak Tarno Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Istri Muda

Pak Tarno Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Istri Muda

Pak Tarno
Siapa sangka, Pak Tarno menjalani kehidupan rumah tangga dengan dua istri yang saling menghargai. Bahkan istri tua pesulap ini rela suaminya menikahi seorang wanita cantik berprofesi sebagai pramugari.

Sejak memiliki istri muda, kehidupan Pak Tarno ini pun sering jadi sorotan. Di usia 69 tahun pesulap ini memiliki istri muda yang jaraknya terpaut 30 tahun dengan dirinya.

Wanita cantik yang berhasil meluluhkan hati Pak Tarno ternyata berprofesi sebagai pramugari. Pesulap bernama lengkap Sutarno ini membeberkan pertemuan pertamanya dengan sang istri muda.

Ternyata pertemuan itu diawali dari meminta foto bersama. Setelah itu, mereka pun makin intens berkomunikasi dan menjalin hubungan pacaran.

Sutarno dan istri mudanya ini kemudian diketahui melangsungkan pernikahan pada 2013 dan kini sudah dikaruniai seorang anak. Sebelum menikah dengan sang pramugari cantik, Sutarno sudah memiliki seorang istri.

Namun, Sutarno mengakui bahwa istri tua dan mudanya tak tinggal bersama dalam satu rumah. Bahkan Sutarno mengakui kalau dirinya harus pintar-pintar membagi waktu hingga kedua istrinya merasa adil dan tidak iri.

Karena tak tinggal dalam satu rumah inilah yang jadi alasan kedua istrinya tak pernah berkonflik. “Ya akur, karena gak pernah campur. Jadi dibeliin rumah masing-masing pak Tarno?” tanya seorang wartawan penasaran.

“Iyalah, misal satu rumah saya juga nggak enak lah, campur satu rumah ya nggak enak kita-nya lah, malu,” jawab Sutarno tegas.

Ketika ditanya apakah Pak Tarno saat itu diizinkan istri pertamanya nikah lagi, ia pun blak-blakan akui sang istri sudah mengiyakannya.

“Dia-nya (istri pertama) ngomongnya gini ya sama orang suaminya artis ya resiko lah gitu,” ujar Sutarno menirukan sang istri.

“Bilangnya resiko kan berita nerima gitu,” pungkas Sutarno.

Facebook Comments

Artikel sebelumya8 Cara Memilih Klinik Kecantikan Terbaik
Artikel berikutnyaSejumlah Uang di Rumah Sekda Kabupaten HSU Di Disita KPK