Iklan
Iklan

Pakuwon Indah Restoran Terbaru dari Sheraton Surabaya

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah mengenalkan "MonSoon Alfresco Dining" dengan Outdoor Sunset BBQ

- Advertisement -
MonSoon Alfresco Dining di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah yang terletak di lantai M3 merupakan restoran terbaru di lokasi terbaik di Surabaya Barat. Menawarkan desain yang minimalis dengan meja dan kursi rotan serta dilengkapi dengan meja koktail khas untuk bersantai dengan orang terkasih, restoran ini adalah yang pertama di kota ini yang memperkenalkan konsep terbuka di mana nuansa industrial berpadu dengan gaya modern.

Pengalaman bersantap ala kaum urban menanti di restoraan ini, karena dengan konsep restorannya yang menawarkan pengalaman pertunjukan dapur terbuka dengan berbagai hidangan khas Western, aneka pilihan daging panggang, dan sentuhan kuliner lokal.

Gedung pencakar langit Surabaya yang memukau akan menyambut Anda dari pintu masuk, yang menciptakan suasana berbeda dan moderen ke area restoran. Area outdoor yang dilengkapi dengan pencahayaan hangat akan yang menambah suasana nyaman, terutama pada sore hari adalah pilihan yang baik untuk menikmati angin dan waktu matahari terbenam dengan pemandangan cakrawala kota yang indah.

Bagi para pecinta buffet, Anda bisa mencoba pengalaman baru dengan New Normal “Sunset BBQ Buffet Dinner” di MonSoon Alfresco Dining dengan harga IDR 398,000 net per orang, Anda bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 hingga akhir Desember 2021. “Sunset BBQ Buffet Dinner” ini berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu, dari jam 4 sore hingga jam 8 malam mulai 3 September 2021.

Salad bar favorit akan menjadi pembuka makan malam Anda di restoran ini dengan pilihan salad segar dengan pilihan menu yang lebih sehat. Selain menu khas yang populer, seperti Rujak lokal (hidangan salad buah dan sayuran tradisional dengan saus kacang pedas), Anda juga bisa membuat kreasi salad Anda sendiri dengan cita rasa Internasional dari pilihan sayuran dan buah yang tersedia.

Hidangan utama di restoran ini terdiri dari enam spesialisasi gourmet seperti Smoked Grilled Wagyu Beef, Slow Cooked Lamb, Sate Seafood, Sosis, Kebab, dan Asian Chicken Cajun Spice.

Menu dessert terdiri dari pilihan makanan penutup khas Indonesia seperti Klepon Bulang, Pukis, Terang Bulan, Lapis Surabaya, serta berbagai pilihan rasa Es Puter, dan masih banyak lagi. Bottomless of Wolf Blass Bilyara Shiraz, Casa Subercasaux Sauvignon Blanc, dan berbagai pilihan bir lokal juga tersedia.

MonSoon Alfresco Dining membawa Anda dalam perjalanan keliling dunia yang menyajikan kelezatan kuliner internasional. Yang akan menjadi menu khas dari masakan Barat adalah Charred Grilled Salmon dengan saus spesial yang dibuat dengan resep rahasia koki sendiri dan pilihan pasta khas Italia yang di olah sendiri oleh tim kuliner kami.

Cita rasa asli Indonesia disajikan dalam Nasi Goreng Kecombrang Iga Sapi dan pilihan makanan ringan yang khas “MonSoon Platter”. Setiap hidangan terbuat dari produk yang berkualitas tinggi, termasuk potongan daging yang premium, ikan segar yang di tangkap langsung dari nelayan lokal, serta minyak zaitun terbaik untuk sentuhan akhir.

Best Brew bar menyajikan minuman yang lezat, cocok untuk menemani Anda makan atau sekadar bersantai di sore hari. Manjakan diri dengan anggur berkualitas Prancis atau bir lokal sambil mengobrol santai dengan teman dan kolega atau kunjungi Bar kami untuk mencicipi anggur pilihan terbaik kami.

Koktail yang menyegarkan seperti mojitos dan sangria beraroma sangat ideal di hari yang cerah di Surabaya, masing-masing terbuat dari bahan-bahan segar. Minuman lainnya termasuk jus, smoothie, dan es teh untuk pilihan non-alkohol.

MonSoon Alfresco Dining buka untuk makan siang dan makan malam. Semua hidangan adalah milik Chef Lukman Santoso, ahli masakan Indonesia dengan pengalaman 15 tahun, diawasi oleh Direktur Kuliner, Chef Twedi Martatna yang telah mendedikasikan hidupnya untuk industri makanan dan perhotelan selama lebih dari 20 tahun di Indonesia dan luar negeri .

Tidak perlu khawatir ketika Anda mengunjungi MonSoon Alfresco Dining, karena kami telah menerapkan semua protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, dengan standar Marriott International dan Pemerintah kami, yang membuat Anda lebih nyaman saat menikmati hidangan yang kami siapkan untuk Anda di restoran ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA