Iklan
Iklan

Pamit Melalui Telepon di MAMA Awards 2022, Jin BTS Akan Jalani Wamil Bulan Ini

- Advertisement -
J-Hope menjadi satu-satunya member BTS yang tampil di ajang penghargaan MAMA Awards 2022 hari kedua yang digelar pada Rabu (30/11). Jin, member tertua BTS, mengungkapkan perasaannya sebelum memulai tugas wajib militer di MAMA Awards 2022 melalui panggilan telepon.

Pada hari kedua MAMA AWARDS 2022 yang diadakan di Kyocera Dome di Osaka, Jepang pada tanggal 30 November, J-Hope menelepon Jin saat dia menerima penghargaan atas nama BTS. Kemudian, melalui telepon, Jin berkata, “Aku sangat bersyukur menerima penghargaan yang begitu terhormat.”

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar BTS, ARMY. “ARMY kami. Aku ingin menunjukkan cinta dan terima kasihku. Para member juga bekerja sangat keras, aku mencintai kalian,” kata Jin.

Pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu kemudian menambahkan pesan hangat dengan mengatakan untuk berhati-hati terhadap cuaca dingin. “Cuaca menjadi sangat dingin, jadi aku harap kalian menjaga diri dengan baik.”

“Saya akan mendaftar wamil segera, jadi saya tidak akan bisa berada di sini untuk sementara waktu. Aku akan pergi wamil dan kembali dengan selamat ARMY,” ungkap Jin BTS yang berpamitan kepada penggemar dan tampak mata J-Hope berkaca-kaca menahan air mata ketika mendengar itu.

Di sisi lain, di MAMA Awards 2022, BTS (termasuk kolaborasi J-Hope dan Suga dengan PSY) memenangkan total 9 hadiah, termasuk tiga Daesang untuk Album of the Year, Artist of the Year, dan Worldwide Icon of the Year. Grup ini juga dianugerahi MAMA Platinum karena meraih hadiah utama all-kill’.

Sementara itu, pada 13 Desember, Jin akan diterima di pusat pelatihan divisi militer di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Pelantun “The Astronaut” itu akan menerima pelatihan militer dasar di sana sebelum ditugaskan ke unitnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA