Iklan
Iklan

Parah! Seorang Perwira Polisi di Polda Sumbar Ditangkap Konsumsi Sabu

- Advertisement -
Parah! Seorang perwira polisi yang seharusnya mengayomi masyarakat untuk menjahui narkoba justru ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Perwira polisi yang bertugas di Polda Sumbar ini ditangkap mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Pelaku sempat panik saat dilakukan tes urin.

Oknum perwira polisi ini diketahui berinisial BA, 49 tahun, dengan pangkat Kompol. Dia diketahui bertugas di Direktorat Samapta.

“Pelaku ditangkap di salah satu kamar hotel di Kota Padang,” ujar Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir, Kamis (21/4/2022).

Imran mengungkapkan, pelaku ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang. Pada saat penangkapan, perwira polisi ini berusaha melawan dan kabur.

Petugas tidak hanya menangkap Kompol BA, tapi juga membekuk satu pelaku lainnya yang diduga sebagai bandar narkoba berinisial BS, 47 tahun.

“Kompol BA ini sempat mendatangi Polresta Padang dan melakukan negosiasi, namun dia tetap kami proses hukum,” ujar Imran.

Pada saat penangkapan, Kompol BA sempat dibawa lagi ke penginapan di lokasi penangkapan. Di sana, dia mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polresta Padang, Kompol Al Indra menyebut bahwa dirinya memeriksa hasil tes urin di hadapan Kompol BA.

“Saya suruh dia tes urin langsung dan melihat hasil tes urin itu di hadapannya, dia tak bisa mengelak karena hasilnya positif,” ujar Al Indra dikutip dari Halonusa.com.

“Dia sempat panik dan berusaha negosiasi dengan saya agar tak ditahan, namun tidak bisa, karena ini melanggar hukum,” imbuhnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengapresiasi langkah yang dilakukan Polresta Padang.

“Ini sesuai dengan perintah Kapolda Sumbar, diproses secara transparan, komitmen beliau hingga ke persidangan,” jelasnya.

Pihak kepolisian telah menyita menyita barang bukti 11 paket sabu beserta alat hisap sabu (bong). Kemudian, satu unit timbangan digital.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA