Pasangan Mesum di Padang Digerebek Warga Berduaan dalam Rumah

Pasangan Mesum
Ilustrasi
Warga Padang gerebek pasangan kekasih dalam sebuah rumah di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Bukan tanpa alasan, keduanya diduga mesum dan sedang indehoy dalam rumah tersebut.

Kepala Bidang Trantibum dan Tranmas Satpol PP Kota Padang, Deni Harzandy mengatakan, keduanya yakni AI (24) tahun dan pacarnya RI (27) tahun.

“Mereka digerebek warga saat sedang berbuat mesum,” kata Deni, Rabu (26/10).

Dia menambahkan, mereka diamankan pada Selasa (25/10) di kawasan Ampalu, Lubuk Begalung, Padang.

Penggerebekan dilakukan ketika warga curiga terhadap gerak-gerik AI yang membawa RI masuk ke dalam rumahnya, padahal keluarganya sedang tidak berada di rumah.

Warga terus mengawasi, sekitar pukul 10.00 WIB dilakukanlah pemeriksaan, ternyata pintu rumah tersebut terkunci.

“Warga terus mencoba mengetuk pintu rumah, hingga AI membukakan pintu rumahnya dan didapatilah adanya RI yang diduga pacarnya berada di dalam rumah,” katanya.

Warga bersama RT dan RW setempat langsung mengantarkan pasangan tersebut ke Polsek Lubuk Begalung untuk diamankan.

“Kami mendapat kabar dari pihak Polsek, kita lakukan penjemputan, sekarang pasangan tersebut telah di Mako,” kata Deni Harzandy.

Dari hasil pemeriksaan, pasang kekasih ini tidak memiliki surat nikah. Mereka sudah diproses dan didata oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kota Padang.

“Kita belum mendapatkan hasil dari PPNS, tentu belum bisa kita memberikan sanksi untuk mereka, namun kita juga panggil pihak keluarga mereka berdua sebagai penjamin nantinya,” tandasnya. (Kay)

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments