Iklan
Iklan

Sejumlah Pasangan Mesum Terciduk di Kamar Penginapan Liar di Kota Padang

- Advertisement -
Sejumlah pasangan mesum terciduk dalam salah satu kamar penginapan liar di kawasan Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Satu pasangan mesum diantaranya ditangkap dalam bekas toko yang diduga penginapan liar yang dijadikan sebagai tempat prostitusi, Selasa (30/8/2022).

Dalam penggrebekan yang dilakukan Satpol PP Padang itu juga menemukan barang bukti alat kontrasepsi berupa kondom bekas.

“Mereka yang diamankan ada lima orang di salah satu kamar penginapan,” ujar Kasat Pol PP Padang, Mursalim.

Sementara satu pasang lagi ditangkap di sebuah bekas toko. Di lokasi itu, kondisinya sangat sepi, disinyalir sebagai tempat prostitusi.

“Mereka diduga berbuat mesum dan tidak bisa memperlihatkan surat nikah. Selain itu petugas juga mendapati kondom habis pakai di lokasi penggrebekan,” ungkapnya.

Usai ditangkap sejumlah pasangan mesum ini dibawa ke Mako Pol PP Padang untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).

“Mereka yang terjaring juga dilakukan pengetesan darah screening HIV dan penyakit menular lainnya oleh Dinas Kesehatan Kota Padang,” katanya.

Kepada pelaku usaha penginapan juga dilakukan upaya pembinaan dan diberikan surat panggilan. Mereka diminta surat izin sesuai ketentuan yang berlaku sehingga tidak terjadi hal serupa.

“Setelah kita berikan surat, masih juga ada yang ditemukan kegiatan yang melanggar maka akan kita berikan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA