Iklan
Iklan

Payung Teduh & Pusakata Reuni di Panggung Synchronize 2022, Ini Syaratnya

- Advertisement -
Payung Teduh dan Puskata akhirnya kembali reuni di panggung Synchronize 2022, setelah berpisah di tahun 2017.

Dimana diakui Muhammad Istiqomah Djamad atau Pusakata, panggung Synchronize Festival yang membuat mereka Payung Teduh dikenal di industri musik tanah air.

Dan tahun 2022 ini mereka kembali di pertemukan di panggung Synchronize, pada penampilan spesial ini, Payung Teduh dan Pusakata akan menyanyikan lagu baru.

Payung Teduh
Foto: Eny

“Saat meeting saya bilang, syaratnya kalau mau reunian harus ada lagu baru di panggung Synchronize. Sayangnya belum dirilis kemarin, ngga keburu karena saya juga lagi tur 5 pulau,” ujar kata Is Pusakata saat konferensi pers di Gambir Expo Kemayoran, Sabtu (8/10/22).

“Saya dan payung teduh akan menyanyikan lagu baru dimana  lagu tersebut memiliki makna yang menyatakan bahwa kami datang kembali setelah 5 tahun berpisah.”

Lebih lanjut Is mengatakan bahwa ia dan payung teduh bergantian menulis lagu baru tersebut.

Payung Teduh
Foto: Eny

“Kita bergantian menulis lagu baru, lagu ini berjudul ‘Datang’. Lagu ini bercerita tentang kami sama-sama datang ke tempat ini (Synchronize Fest 2022), tempat kami pamitan untuk Jakarta panggung kami terakhir bersama. Dan ternyata panggung reuni kita di tempat ini lagi”kata is.

Is Pusakata mengatakan, bahwa orang-orang yang datang ke festival dan menyaksikan Payung Teduh dan dirinya akan menemukan kembali kenangan bersama mereka dahulu.

“Saya yakin orang yang datang ke Synchronize adalah orang-orang yang merindukan ketika menyanyikan lagu-lagu kami dulu. Semoga mereka menemukan kembali kenangan itu lewat lagu yang dibawakan nanti,” tuturnya.

Payung Teduh
foto: Eny

“Pastinya akan mengharukan ya. Soalnya saya pas soundcheck tadi pagi saja itu merasa terharu,” tambah Aziz Kariko dari Payung Teduh.

Saat ditanya akankan Is  apakah akan ada proyek berkelanjutan dengan band lamanya, Pusakata mengatakan hanya ingin mulai bersilaturahmi terlebih dahulu dengan teman-temannya itu sebelum nantinya memikirkan proyek lebih lanjut.

” Saat ini saya hanya ingin mulai bersilaturahmi terlebih dahulu dengan teman-teman saya ini sebelum nantinya memikirkan proyek lebih lanjut, mencintai dululah,”tutup Is. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA