Iklan
Iklan

Pearl Abyss Hadirkan Hero Baru Durgeff Durkhan di Shadow Arena

- Advertisement -
Pearl Abyss mengumumkan hari ini bahwa Hero terbaru mereka Hero Durgeff Durkhan telah memulai debutnya di Shadow Arena.

Pemain kini dapat menggunakan Hero ini untuk menyerang lawan-lawannya dari jauh menggunakan bumerangnya yang berisikan napas Dragon.

Durgeff Durkhan adalah karakter bertipe Dealer yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar kepada lawan-lawannya dengan jangkauan senjatanya yang luas.

Dengan menggunakan bumerangnya, dia dapat menyerang musuhnya dari kejauhan dan memberikan damage dalam periode waktu tertentu.

Pearl Abyss
Hero Baru Durgeff Durkhan Hadir di Shadow Arena

Hero baru ini memiliki 4 Skill unik termasuk Fire-rang, yang memungkinkan pemain untuk menyerang lawannya dengan melempar bumerang yang membara ke arah depan dan juga Thaw Winter, sebuah Skill yang memanggil bumerang membara dan memberikan Burn Damage dalam masa waktu tertentu.

Dan sebagai tambahan, sistem matching juga telah diubah. Sistem yang telah diupdate ini memungkinkan player baru untuk memisahkan diri dari para player yang telah ada sebelumnya sampai mereka lebih terbiasa dan berpengalaman di medan perang.

Tentang Shadow Arena

Shadow Arena adalah Game PvP penuh aksi milik Pearl Abyss yang tersedia sebagai Early Access di Steam. Berbasis dunia Black Desert, Shadow Arena menyediakan pertarungan sengit dimana 4 tim yang terdiri dari 3 pemain bersaing satu sama lain untuk menjadi pemenang tertinggi di medan perang.

Pemain dapat memilih dari jajaran Hero, dimana masing-masing memiliki cara bertarung mereka yang unik. Untuk mencapai puncak, pemain harus membasmi monster untuk mendapatkan Buff dan mengumpulkan Token guna membeli Gear mereka. Keahlian dan taktik Eksekusi Skill yang digunakan untuk menghindar di saat yang tepat juga merupakan poin penting untuk mencapai kemenangan.

Source : Pearl Abyss

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA