Beranda PRODUK HMD Global Perkenalkan 6 Ponsel Nokia Baru Seri X, G dan C.

HMD Global Perkenalkan 6 Ponsel Nokia Baru Seri X, G dan C.

HMD Global
Merek ponsel Finlandia HMD Global memperkenalkan enam ponsel Nokia baru dalam tiga lini yang berbeda, rangkaian aksesori audio dan melanjutkan langkahnya di sektor layanan mobile.

6 smartphone baru Nokia yang di luncurkan HMD Global yaitu Nokia X20, Nokia X10, Nokia G20, Nokia G10, Nokia C20 dan Nokia C10  yang telah disederhanakan menjadi tiga lini berbeda.

Yang teratas Nokia seri X, menengah seri G dan entry-level seri C, seluruhnya memberikan pengalaman berkualitas yang diharapkan konsumen dari perusahaan seluler Eropa. Produk yang dibuat untuk bertahan lama baik luar maupun dalam, berkat posisi terdepan di industri untuk keamanan, daya tahan yang unggul, dan jaminan dalam menyediakan software terbaru, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel lebih lama.

“Hari ini menjadi lebih penting dari sekedar peluncuran produk biasa. Tidak diragukan lagi bahwa 12 bulan terakhir adalah momen yang menantang, namun hal tersebut juga memberi kami waktu untuk berhenti sejenak, berpikir dan mempersiapkan sebuah langkah besar berikutnya dalam perjalanan start-up kami. Sebagai perusahaan Finlandia, pendekatan kami terhadap teknologi dan bisnis berfokus pada kebutuhan manusia dan itu tercermin dalam rangkaian smartphone baru ini. Kami ingin orang-orang menyukai ponsel mereka.”ujar Florian Seiche, CEO, HMD Global dalam siaran persnya.

HMD Global

“Peluncuran HMD Mobile – sebuah pencapaian penting dalam perjalanan kami, menjadi penyedia holistik untuk semua perangkat seluler – dan ini baru permulaan. Kami ingin Anda percaya bahwa kami mengutamakan keamanan dalam segala hal yang kami lakukan – smartphone Nokia hadir dengan keamanan dan pembaruan software yang memberi ketenangan konsumen. Dan kami ingin orang-orang menyimpan ponsel mereka lebih lama, berkat daya tahan khas kami.”tambah CEO HMD Global ini.

“Bagi tim kami, pemikiran inovatif adalah tentang menghadirkan pengalaman bernilai tinggi bagi mereka yang mungkin belum pernah merasakan hal ini sebelumnya. Jutaan orang mengandalkan perangkat Nokia untuk kebutuhan sehari-hari mereka, mulai dari konektivitas dasar, hingga pembayaran dan kreativitas. Kami peduli pada orang yang mempercayai ponsel mereka. Itulah mengapa penawaran keamanan kami yang terdepan di industri berjalan pada seluruh lini seri X, G, dan C yang baru – semua orang berhak merasa aman. Kami peduli pada orang-orang yang menyimpan ponsel mereka lebih lama. Produk-produk ini dibuat untuk bertahan lama baik luar maupun dalam, berkat jaminan peningkatan dan daya tahan yang unggul.”ungkap Stephen Taylor, CMO, HMD Global.

BACA JUGA  Rukita Kampanyekan "Senyaman Di Rumah", Peduli Kesehatan Mental Saat Pandemi.

“Dan kami ingin orang-orang terus menyukai ponsel mereka. Seri X memungkinkan kami menawarkan manfaat kemitraan kelas atas kami bersama Qualcomm dan ZEISS Optics. Menemukan keseimbangan sempurna antara spesifikasi dan keterjangkauan merupakan inti dari seri G.” tambah CEO HMD Global ini.

Sementara, Seri C, hadir guna memberikan teknologi bernilai sangat tinggi bagi pasar smartphone. Saya bangga dengan posisi yang kami raih dalam pasar yang sangat kompetitif ini.”

Seri X hadir dengan Nokia X20 dan Nokia X10.

HMD Global

Dengan bangga berada di puncak portofolio baru adalah Nokia X20 dan Nokia X10. Mendobrak batasan kelas menengah, smartphone ini memberikan pengalaman dan kualitas yang jauh di atas banderol harganya. Keduanya didukung dengan Qualcomm® Snapdragon™ 480 5G Mobile Platform terbaru yang memberikan kinerja yang unggul dan 5G global yang sebenarnya.

2 Desain khas Nordik yang menginspirasi semua smartphone Nokia, dipadukan dengan pembaruan keamanan dan software tiga tahun. Dihadirkan dengan antarmuka AndroidTM One, ponsel ini hadir dengan Android 11 langsung dari kotaknya. ZEISS Optics yang terkenal dan solusi AI yang inovatif merupakan inti dari opsi imaging serbaguna yang mengesankan. Dengan layar punch-hole Full HD+ 6,67” yang lebar, seluruh konten Anda akan disajikan pada layar yang tajam dan menarik. Nokia X20 dan Nokia X10 juga hadir dalam kotak kemasan dengan material yang 100% dapat terurai – dirancang agar kuat namun bersahabat untuk bumi, mengurangi limbah, menjadikan seri X melangkah lebih jauh.

Nokia X20 hadir dengan kamera depan 32MP yang mengesankan dan quad camera 64MP di bagian belakang.

Fitur Dual Sight yang baru akan mengaktifkan dua kamera secara bersamaan sehingga Anda dapat menangkap banyak sisi atau banyak angle cerita. Kemudian, ditingkatkan lebih lanjut dengan sejumlah opsi watermark.

Membawa nilai luar biasa dalam jajarannya, Nokia X10 akan menyenangkan untuk mereka yang memiliki anggaran €300. Quad-camera 48MP dengan fitur Sinematik, dilengkapi dengan rangkaian lengkap alat pengeditan profesional, sehingga Anda dapat mempersonalisasi sesuai dengan diri Anda, menata, dan berbagi konten menarik yang menginspirasi orang lain.

Seri G diluncurkan dengan Nokia G20 dan Nokia G10.

HMD Global

Seri G mewakili keseimbangan sempurna dalam memenuhi semua kebutuhan harian Anda melalui teknologi yang dapat memecahkan masalah Anda. Hal yang dapat Anda temukan di kedua ponsel seri G adalah masa pakai baterai tiga hari yang terlama pada smartphone Nokia. Nokia G20 didukung oleh jaminan Android yang diberikan oleh smartphone Nokia. Pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun untuk membantu menjaga data Anda seaman mungkin dan pembaruan OS selama dua tahun.

BACA JUGA  Inilah Harga HP OPPO Termurah Saat Ini

Anggota pertama yang bergabung dengan seri G memiliki daya tahan yang khas, keamanan yang ditingkatkan dengan penguncian fingerprint di bagian samping dan face unlock, serta tampilan teardrop 6,5” yang mengesankan dengan peningkatan kecerahan yang praktis.

Nokia G20 merupakan studio kreatif ketika bepergian, yang pas dalam genggaman Anda. Dengan kamera 48MP yang menakjubkan, penyimpanan yang leluasa, dan OZO surround audio yang immersive, Anda dapat menangkap kemudian menghidupkan kembali momen-momen tak terlupakan.

Nokia G10 memiliki tiga kamera belakang dan imaging canggih dengan mode pengambilan gambar AI yang disempurnakan, sehingga kenangan Anda terjaga sempurna bahkan dalam cahaya redup.

Seri C menambahkan Nokia C20 dan Nokia C10.

HMD Global

Menghadirkan nilai luar biasa, seri C membuat teknologi smartphone berkualitas tinggi dapat diakses oleh semua orang. Penambahan terbaru pada rangkaian produk populer ini menghadirkan fitur-fitur yang sangat disukai seperti layar lebar 6,5” HD+, dengan harga yang luar biasa.

Dengan Android 11TM (Go edition), meningkatkan kecepatan hingga 20% lebih cepat, dan fitur keamanan yang ditingkatkan, serta daya tahan smartphone Nokia dengan pembaruan keamanan setiap kuartal selama dua tahun.

Nokia C20 adalah smartphone bernilai sangat tinggi yang hadir dengan fitur-fitur menarik seperti lampu kilat LED di depan dan belakang untuk menangkap momen-momen spesial bahkan dalam cahaya redup.

Nokia C10 dari HMD Global adalah perangkat paling terjangkau dari portofolio baru. Dengan kualitas rakitan yang unggul dalam desain Nordik yang ramping, ia masuk ke dalam portofolio sebagai hasil dari pengujian yang ketat. Casing ergonomis dengan lapisan tekstur mikro akan memastikannya benar-benar dibuat untuk tahan lama.

HMD Global membangun kesuksesan HMD Connect Memperkenalkan jaringan seluler baru dari HMD Global, HMD Mobile, menawarkan kesederhanaan dan nilai bagi pelanggan seluler. Memasuki pasar pertamanya sebagai mobile virtual network operator (MVNO) independen, HMD Mobile mengikuti kesuksesan merek yang menawarkan solusi roaming global, HMD Connect yang diluncurkan pada Maret 2020. Layanan baru diluncurkan di Inggris bulan ini, dengan rencana peluncuran global yang bertahap.

BACA JUGA  MoEngage Perusahaan Perangkat Lunak Terbaik pada 2021

“HMD Global dibangun atas dasar kepercayaan, kesederhanaan, dan fleksibilitas di mana Anda hanya membayar untuk fitur yang akan Anda gunakan setiap hari tanpa langganan atau premi jangka tetap. Peluncuran penting ini menghadirkan ambisi kami untuk menjadi tempat terbaik untuk semua kebutuhan seluler Anda.”jelas Janne Lehtosalo, VP of Services, HMD Global.

Rangkaian aksesori audio Nokia dari HMD Global diperluas dengan Nokia Lite Earbuds Menampilkan kontrol sentuh yang mudah dipelajari untuk musik, asisten suara, dan panggilan, Nokia Lite Earbuds mulai dijual secara global hari ini. Menghadirkan desain premium dan masa pakai baterai yang mengesankan pada ponsel Nokia dari HMD Global, casing ukuran saku ini bisa menambahkan daya sekitar enam kali untuk earbuds Anda4, setara dengan 36 jam pemutaran, hampir dua kali lipat standar industri.

Nokia X20 akan tersedia di pasar tertentu secara global mulai Mei dalam pilihan warna Midnight Sun dan Nordic Blue, hadir dalam konfigurasi 6/128GB dan 8/128GB. Periksa ketersediaan lokal.

Nokia X 0 akan tersedia di pasar tertentu secara global mulai Juni dalam pilihan warna Forest and Snow, hadir dalam konfigurasi 6/64GB, 6/128 GB dan 4/128GB. Periksa ketersediaan lokal.

Nokia G 0 akan tersedia di pasar tertentu secara global mulai Mei dalam pilihan warna Night dan Glacier, tersedia dalam konfigurasi 4/64GB dan 4/128GB. Periksa ketersediaan lokal.

Nokia G10 akan tersedia di pasar tertentu secara global mulai akhir April dalam pilihan warna Night dan Dusk, hadir dalam konfigurasi /32GB dan 4/64GB. Periksa ketersediaan lokal.

Nokia C20 akan tersedia di pasar tertentu secara global mulai Juni dalam pilihan warna Sand dan Dark Blue, tersedia dalam konfigurasi 1/16GB, 2/32GB. Periksa ketersediaan lokal.

Nokia C10 akan tersedia di pasar tertentu secara global dalam pilihan warna Light Purple dan Grey, tersedia dalam konfigurasi 1/16GB, 1/32GB dan 2/16GB. Periksa ketersediaan lokal.

The Nokia Lite Earbuds (BH205) akan tersedia di pasar tertentu secara global mulai hari ini dalam pilihan warna Polar Sea dan Charcoal. Periksa ketersediaan lokal.

HMD Global diluncurkan di Inggris pada akhir April, peluncuran global dalam perencanaan. (EH).

Facebook Comments