Iklan
Iklan

Gadis 15 Tahun Digilir 4 Pria di Sulsel Usai Berkenalan di Medsos

- Advertisement -
Seorang gadis 15 tahun diperkosa secara bergilir oleh 4 orang pria di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban dijebak oleh para pelaku usai diajak berkenalan di media sosial (medsos).

Gadis malang berinisial WD ini diperkosa di wilayah Luwu pada Jumat (26/3/2021). Namun, keempat pelaku yakni Tegar (19), Atong (26), Firman (22), beserta Miswar (24) yang sebelumnya sempat melarikan diri dan buron akhirnya berhasil ditangkap pada Kamis (8/4/2021) lalu.

“Awal mula kejadian tersebut pelaku Tegar berkenalan dengan korban di Facebook,” ujar Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, Jumat (9/4/2021).

Melalui perkenalan di medsos tersebut pelaku Tegar mengajak gadis di bawah umur itu ke pasar malam. Namun, setelah pulang dari pasar malam gadis itu tidak diantar pulang ke rumahnya, melainkan dibawa ke sebuah rumah yang sudah disiapkan pelaku lainnya untuk menjalankan aksi bejatnya. Saat Tegar dan korban tiba di lokasi kejadian, 3 pelaku lain sudah menunggu.

Tegar kemudian langsung memperkosa korban di rumah itu, yang diikuti 3 pelaku lain.

Menurut Faisal, korban telah berupaya untuk melawan. Namun hal tersebut gagal karena pelaku mengancam korban untuk dibunuh. “Pelaku meminta korban pasrah dengan diancam akan dibunuh,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, kini para pelaku telah ditahan di Polres Luwu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA