Iklan
Iklan

Pearl Abyss Memperkenalkan Sistem “Mastery” Terbaru di Shadow Arena

- Advertisement -
Pearl Abyss mengumumkan hari ini bahwa sistem baru “Mastery” telah diupdate di Shadow Arena.

Mastery adalah sebuah sistem yang memungkinkan pemain untuk memilih Skill tambahan lain berdasarkan konsep apa yang mereka inginkan.

Dengan menambahkan Mastery penyerangan kepada tipe Support Hero, mereka dapat menjadi lebih agresif dengan Skill Support mereka yang telah diperkuat.

Pemain tidak bisa mengetahui Skill Mastery lawan sampai pertarungan dimulai, sehingga membuat tiap pertarungan menjadi lebih menegangkan dan strategis.

Terdapat 2 tipe Skill Mastery: Combat dan Sub-Mastery. Pemain dapat memilih Skill yang mereka inginkan dari antara Skill unik yang dimiliki oleh tiap Hero.

Mastery

Sebaliknya, Skill Sub-Mastery memungkinkan pemain untuk berpartisipasi di dalam pertempuran dengan kemampuan yang telah dikhususkan yang dapat diaktifkan menggunakan poin dalam jumlah tertentu.

Sistem Dye juga telah ditambahkan pada Shadow Arena. Pemain kini dapat mengganti warna dari outfit dan weapon mereka sesuai kemauan mereka. Terdapat 1000 jenis Dye yang dapat dipilih, hal ini memungkinkan para pemain untuk melakukan kustomisasi pada Skin mereka dengan gaya.

Tidak hanya itu saja, event log-in spesial akan diadakan sampai 1 Juli. Pemain yang melakukan login selama periode ini akan memperoleh 2 Hero Selection Coupon dan sampai dengan 36 Support Chest, yang saat dibuka memungkinkan mereka untuk memperoleh berbagai item berharga.

Kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Shadow Arena 

Shadow Arena adalah Game PvP penuh aksi milik Pearl Abyss yang tersedia sebagai Early Access di Steam. Berbasis dunia Black Desert, Shadow Arena menyediakan pertarungan sengit dimana 4 tim yang terdiri dari 3 pemain bersaing satu sama lain untuk menjadi pemenang tertinggi di medan perang.

Pemain dapat memilih dari jajaran Hero, dimana masing-masing memiliki cara bertarung mereka yang unik. Untuk mencapai puncak, pemain harus membasmi monster untuk mendapatkan Buff dan mengumpulkan Token guna membeli Gear mereka. Keahlian dan taktik Eksekusi Skill yang digunakan untuk menghindar di saat yang tepat juga merupakan poin penting untuk mencapai kemenangan.

Source : Pearl Abyss

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA