Beranda GAMES Pearl Abyss, Tayangkan Game Trailer “DokeV”, Sorakan Gamer Seluruh Dunia

Pearl Abyss, Tayangkan Game Trailer “DokeV”, Sorakan Gamer Seluruh Dunia

Pearl Abyss
Pearl Abyss, Penayangan Game Trailer ‘DokeV’, Sorakan Gamer Seluruh Dunia
Pearl Abyss, telah menayangkan trailer game terbaru mereka DokeV yang dibuat dari adegan gameplay asli game pada tanggal 25 (waktu di German) di “gamescom 2021”.

Gamescom, festival game terbesar di Eropa yang diacarakan di German setiap tahunnya melanjutkan acara tahun sebelumnya yang akan di selenggarakan secara online juga pada tahun ini. DokeV akan ditayangkan pada acara pembukaan “gamescom: Opening Night Live” (yang akan disebut ONL di bawah ini).

DokeV adalah game creature-collecting open world action-adventure dimana tokoh utama akan pergi mencari Dokebi dalam dunia unik yang akan terbentang.

Nama game asli Korea dan genre baru, yang merupakan tantangan global dengan gaya dari Pearl Abyss. Saat ini sedang dikembangkan dalam Console dan PC agar dapat dinikmati bersama oleh sekeluarga.

Termasuk Daeil Kim, Eksekutif Produser dan Pemimpin Produser Sangyoung Kim yang memegang animasi dan motion capture Pearl Abyss sedang memegang pembuatan proyek tersebut kemudian Game Designer Changkee Nam yang memegang action design di IP Black Desert bergabung sebagai developer.

Trailer baru DokeV menggambarkan sosok para Dokebi unik untuk berpetualangan dalam open world yang dibuat dengan mendetail dan grafik mewah. Berdasarkan sistem bertempur real-time, pertempuran dinamis dengan boss monster dan lain-lainnya akan memperlihatkan hasil action menonjol dan kebebasan dalam bermain.

Sensasi combat action yang dipertunjukkan oleh Pearl Abyss akan di reinterpretasikan ulang menjadi ceria, dan akan memperlihatkan sosok para Dokebi melawan robot android secara komikal. Seperti terbang ke langit dengan payung, melakukan berbagai macam perubahan dan lain-lain kemudian dapat melihat para Dokebi yang menggunakan berbagai macam kekuatan.

Open world mewah yang melewati dunia nyata dan virtual telah direalisasikan dengan engine game next-generation, lagu K-pop ‘ROCKSTAR’ versi remix, dan terdiri dari elemen-elemen budaya Korea seperti bangunan Hanok, patung Haetae yang akan menarik perhatian.

BACA JUGA  Dota 2: 2 Support Asal Indonesia Bawa T1 Juarai ESL One Summer 2021

Sangyoung Kim, Pemimpin Produser DokeV, berkata “Kami sedang mengembangkan game yang dapat dinikmati oleh sekeluarga dengan DokeV yang merupakan bahan unik dan memiliki grafik animasi” dan juga mengujarkan “Kami akan fokus dalam pengembangan dan berusaha sebaik kami karena ini merupakan tantangan baru Pearl Abyss dan agar dapat menyesuaikan dengan harapan dari orang-orang”.

Informasi detail untuk trailer baru DokeV, screenshot baru, lagu dan lain-lainnya dapat dicek melalui website resmi DokeV : https://dokev.pearlabyss.com 

Video trailer baru DokeV : https://youtu.be/FaRbQHlegaM

Facebook Comments

Artikel sebelumya3 Nama Ini Layak Jadi Menteri Setelah PAN Masuk Gerbong Pendukung Pemerintah
Artikel berikutnyaJakarta Film Week, Memperkuat Daya Saing Di Forum Internasional.