Beranda OLAHRAGA Pecatur Cantik Celsie Monica Ternyata Masih Jomblo

Pecatur Cantik Celsie Monica Ternyata Masih Jomblo

pecatur cantik
Instagram @chelsie.monica
Pecatur cantik Indonesia, Women International Master (WIM) Chelsie Monica mendapatkan perhatian besar dari netizen setelah menjadi komentator pada pertandingan Dewa Kipas atau Dadang Subur dengan GM Irene Sukandar di YouTube Channel Deddy Corbuzier pada Senin, 22 Maret 2021 lalu.

Pasalnya, followers akun Instagram pecatur cantik itu naik secara drastis dari sekitar 2 ribu menjadi 140 ribu hingga saat ini. Dalam podcast Close the Door di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada Kamis, 25 Maret 2021, Chelsie mengatakan, ia tak menyangka followersnya akan melonjak sebanyak itu.

“Jadi 100 lebih banyak banget itu. Padahal tadinya awalnya cuman berapa, 2 ribuan apa 3 ribu paling banyak,” kata pecatur cantik itu.

Namun, Perempuan 25 tahun itu mengaku senang dengan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap catur yang sungguh luar biasa. Ia pun mengapresiasi masyarakat atas reaksi positif untuk mendukung catur lagi.

“Sekalian mau apresiasi sekali lagi buat teman-teman semua yang sudah mendukung catur lagi. Jadi banyak yang suka catur, ada juga yang tadinya nggak aktif jadi main catur lagi, ada yang baru belajar main catur, ada juga yang cuman nonton catur. Tapi its fine, jadi lebih banyak orang yang menyukai catur senang banget liatnya,” ujar Chelsie.

pecatur cantik
Instagram @chelsie.monica

Kecantikan Chelsie Monica, membuat para kaum adam bertanya-tanya, apakah seorang pecatur cantik itu sudah memiliki pasangan. Dalam kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier menanyakan hal tersebut kepada Chelsie. Wanita itu pun menjawab belum memiliki pasangan saat ini, dikarenakan baru saja putus dengan pasangannya.

“Sekarang belum, pernah ada,” ungkapnya. “Pemain catur?” tanya Deddy.

“How did you know?” jawab Chelsie sambil meneteskan air mata.

Menurut Chelsie, berakhirnya hubunggan itu merupakan kesepakatan bersama antara dirinya dengan mantan kekasih. Chelsie juga mengkonfirmasi bahwa mantan kekasihnya merupakan orang yang baik. Deddy juga mendukung Chelsie untuk move on dari pacarnya tersebut.

BACA JUGA  PSM Makassar Didukung 4 Sponsor di Liga 1 Musim Ini, Pelatih Arema Waspadai Kekuatan Juku Eja

“Tapi kan kalau memang pacaran, putus biasa lah,” ujar Deddy.

“Iya sih, mungkin karena banyak momen kali yah dan udah kenal lama juga,” sautnya.

“Udah kenal lama, udahan lah ya,” sambung Deddy. “Iya mungkin itu yang terbaik,” kata Chelsie.

“Berarti putus beda agama nih,” tebak Deddy.

Mendengar pernyataan Deddy, wanita itupun sontak tertawa sambil menahan tangisnya. Bapak satu anak itu pun berharap agar Chelsie bisa segera melupakan masalahnya dan mendapatkan seseorang yang lebih baik kedepannya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakTweet Elon Musk Langgar Aturan Buruh
Artikulli tjetërPolisi Penembak Laskar FPI Meninggal pada 4 Januari 2021, Kok Baru Diungkap Sekarang?