Iklan
Iklan

Pejabat Bank Ditemukan Tewas di Pekanbaru

- Advertisement -
Pejabat bank di Kota Pekanbaru ditemukan tewas di dalam mobil, pada Sabtu (28/1/2023) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban bernama M Azwizar Hendry (53) ini ditemukan tewas setelah mengunjungi temannya di indekos.

Terkait informasi tewasnya pejabat bank ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan. Dia mengatakan korban merupakan salah satu pejabat di Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah).

“Korban ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya pada Sabtu sekitar pukul 23.00 WIB. Namun, baru dilaporkan kepada kami pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB,” ujar Andrie Minggu (29/1/2023).

Andrie mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Azwizar mengunjungi temannya, Wira Praja di indekos yang berada di Gang Nurussalam, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Setelah mengunjungi rekannya, Azwizar keluar dari kamar indekos untuk pulang. Namun ketika mengeluarkan mobil, Azwizar menabrak bumper belakang mobil pemilik indekos.

“Korban tiba-tiba kejang-kejang di dalam mobil dan melipat lidahnya. Ketika itu pula saksi mencoba untuk membantu korban hingga akhirnya meninggal di dalam mobil,” ujarnya.

Menurut informasi dari pihak keluarga, Azwizar mempunyai riwayat penyakit jantung. Jantung korban sudah dipasang dua ring. Maka, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

“Hasil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Andrie.

Sementara itu, Pimbag Komunikasi Korporasi BRK Syariah Ika Irawan mengatakan Azwizar menjabat sabagai Pemimpin Divisi Sistem Prosedur.

Ika mengungkapkan, mendiang adalah karyawan disiplin, penuh tanggung jawab, dan humoris.

“Keluarga besar BRK Syariah merasa kehilangan. Keluarga sudah mengikhlaskan dan semoga selalu diberi kesabaran dan ketabahan. Sudah dikebumikan. Mohon doa agar almarhum husnul khatimah,” pungkas Ika.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA