Pelago Platform Travel Experience dari Singapore Airlines Perluas Layanan ke Indonesia

Dukung Wisatawan Indonesia untuk Mengeksplorasi Pengalaman Baru dan Menjelajahi Dunia

- Advertisement -
Pelago, platform travel experience dari Singapore Airlines, dengan gembira mengumumkan peluncuran resminya di Indonesia.

Diluncurkan pada 2021, Pelago Platform Travel Experience memperluas layanan kelas dunia Singapore Airlines dari udara hingga darat. Dengan Pelago, pelanggan memperoleh kualitas layanan tepercaya, terbaik, dan kelas dunia yang sama melalui pengalaman wisata yang tersedia secara langsung di destinasi. Kini, Pelago menghadirkan layanannya bagi konsumen Indonesia.

Berkomitmen menyediakan layanan yang mudah, Pelago juga menghadirkan layanan pelanggan lokal di Indonesia untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan Indonesia. Dukungan lokal ini memberikan kemudahan bagi pelanggan Indonesia ketika menggunakan Pelago.

Dengan lebih dari 8.900 aktivitas dan atraksi wisata di 1.300+ destinasi yang tersebar di 62 negara di seluruh dunia, Pelago menawarkan berbagai petualangan, mulai dari rekreasi hingga mengeksplorasi situs ikonis, menemukan objek wisata tersembunyi, menikmati kelezatan kuliner lokal, menjalani keseruan di taman hiburan favorit atau tempat K-Pop, serta mengikuti kegiatan budaya seperti mengenakan kimono di bawah pohon ceri yang tengah berbunga.

Bagi penggemar sensasi adrenalin, Pelago menawarkan aktivitas mendebarkan seperti bungee-jumping dan skydiving. Di sisi lain, Pelago juga menawarkan kuliner yang penuh cita rasa dengan layanan kelas dunia—seluruh pengalaman ini tersedia pada satu platform terpadu.

Demi meningkatkan pengalaman pelanggan, pengguna baru dapat memakai kode kupon PELAGOWELCOME10” dan memperoleh diskon 10% pada transaksi pertama.

Pelago ingin merangsang imajinasi pelanggan agar memikirkan ide liburan baru. Maka, Pelago meluncurkan program spesial yang disebut “Never Have I Ever” dan mengajak pelanggan keluar dari zona nyaman, serta mencoba hal baru.

Program ini akan melibatkan influencer dan pelanggan sebagai audiens. Pelanggan dapat membagikan momen liburan “Never Have I Ever” yang menginspirasi rasa keingintahuan, kreativitas, dan semangat bertualang wisatawan lain.

“Menurut kami, momen eksplorasi diri dan pengalaman berkesan berlangsung ketika kita keluar dari zona nyaman,” ujar Stella Setyiadi, Marketing Lead (Indonesia), Pelago.

Segera bergabung dengan Pelago untuk merayakan peluncuran resminya, dan menemukan berbagai kesempatan menarik.

Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang Pelago, mencari berbagai kegiatan wisata, dan mulai merencanakan petualangan baru di www.pelago.co atau mengikuti Pelago di Instagram @discoverpelago.id atau Tiktok @discoverpelago.id

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA