Pelaku Curanmor di Tangerang Ditangkap

pelaku curanmor
Ilustrasi
Seorang pria berinisial C (42) tahun yang terpergok hendak mencuri motor (curanmor) di Kampung Cibogo Wetan, Kelapa Dua, Tangerang berhasil ditangkap polisi. Pelaku melakukan aksinya di pagi buta.

“Telah terjadi tindak pidana pencurian satu unit sepeda motor Yamaha Vixion tahun 2015 warna hitam nomor polisi B-3811 CBW, yang dilakukan oleh tersangka,” ujar Kapolsek Kelapa Dua Kompol Tedjo Asmoro, Sabtu (29/10).

Tedjo mengatakan pencurian terjadi pada Rabu (26/10) sekitar pukul 04.00 WIB. Bermula ketika saksi berinisial IS (48) melihat motor milik korban berinisal AD (21) tahun sedang berusaha dicuri oleh pelaku.

“Pada hari Rabu tanggal 26 Oktober sekitar pukul 04.00 WIB, saksi Saudari IS sedang memasak untuk jualan, melihat tersangka sedang mencongkel kunci motor,” ujar Tedjo.

IS lantas meneriaki pelaku ‘maling’. Pelaku pun lari dan langsung ditangkap oleh anggota kepolisian yang sedang berpatroli

“Anggota melihat tersangka kabur membawa sepeda motor, anggota Resmob menguber dan berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti,” ujarnya.

Pelaku yang tertangkap langsung diinterogasi dan mengaku pernah melakukan pencurian di kawasan Gading Serpong. Dari hasil penggeledahan di rumah pelaku, didapati 1 sepeda motor hasil curian.

“Dilakukan interogasi, tersangka mengakui seminggu yang lalu mengambil motor di Gading Serpong. Kemudian dilakukan penggeledahan di rumah Tersangka di temukan satu unit sepeda motor Beat B-3486-NCE dari hasil kejahatan,” tuturnya.

Pelaku beserta barang bukti kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Kelapa Dua guna penyelidikan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan berupa 2 buah sepeda motor, 1 buah tas, dan 1 kunci leter T beserta 2 buah mata kunci. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments