Iklan
Iklan

Perjuangan Cinta Komika Uus Menikahi Perempuan Klub Malam

- Advertisement -
Patut diapresiasi, apa yang dilakukan Komika Uus saat memutuskan untuk menikahi wanita yang terjerembat di kehidupan malam. Perjuangan cinta Uus dan Kartika Wijaksana mendadak menjadi sorotan publik.

Tidak ada yang menduga istri Uus pernah menjadi perempuan klub malam. Semua dibeberkan Uus ketika datang sebagai tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

Uus dan Kartika mengungkapkan kisah rumah tangganya yang terbilang tidak mulus. Karena masa lalu Kartika, tidak sedikit orang yang ada di sekeliling Uus meragukan hubungan rumah tangga mereka.

Komika Uus

“Sampai sering diingetin sama temen kalo gua salah pilih perempuan, tapi i’m proud of you. Gua bangga sama proses Kartika, karena dia kalo dirumah gak seperti perempuan yang gue lihat di klub. Gua juga capek dia selalu ngerendahin diri sendiri,” ujar Uus melalui kanal YouTube milik Deddy Corbuzier Sabtu (29/10/2022).

Uus kemudian menyebutkan, meskipun dia mengetahui masa lalu istrinya tersebut bukan menjadi sebuah alasan untuk dirinya membencinya.

“Walaupun gua dikasih fakta juga gua udah tau gimana masa lalu dia, tapi gak ada alasan gua benci istri, gua udah buang harga diri sebagai artis, sebagai seniman, sebagai publik figur buat nikahin dia,” tegas Uus.

Komika Uus

Perkataan Uus tersebut kemudian disahut oleh Kartika, Kartika menyebutkan dirinya insecure dan merasa tidak pantas menikah dengan Uus.

“Tapi gua lebih tahu istri gua,” ungkap Uus.

“Apapun resikonya?” tanya Deddy Corbuzier.

“Iya, apapun resikonya, walaupun bentuk cinta yang gua lakukan di media sosial selalu dianggap negatif sama netizen,” kata Uus.

Usaha Uus memperjuangkan cinta dan rumah tangganya tersebut, dia menyebutkan pernah mendapat pujian dari seseorang yang berusaha menghancurkan rumah tangga mereka.

Orang tersebut menyebutkan bahwa dia belajar banyak dari perjuangan Uus dan Kartika sampai pada tahap ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA