Iklan
Iklan

Pelaku Pembunuh Mayat Perempuan Korban Mutilasi di Bekasi Ditangkap

- Advertisement -
Pelaku pembunuh mayat perempuan korban mutilasi di sebuah indekos di kawasan Tambun, Bekasi ditangkap bersama beberapa orang lainnya. Kasus ini mulai terungkap berawal ditangkapnya seorang pria berinisial MEL (34).

Penangkapan pelaku pembunuh mayat perempuan korban mutilasi ini dilakukan setelah polisi menemukan dua boks kontainer yang berisi potongan tubuh manusia.

Hal itu diungkapkan Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi. “Pada saat kita geledah (indekos) tidak ada itu tersangkanya. Tim keluar dari kos-kosan. Ada mobil yang tiba-tiba datang itu kabur,” kata Hengki di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (31/12/2022).

Hengki mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut. Di dalam mobil itu, ternyata ditemukan MEL dan beberapa orang lainnya.

Perempuan Korban Mutilasi

Namun, polisi belum dapat memastikan keterlibatan sejumlah orang lain yang bersama terduga pelaku. Pendalaman masih perlu dilakukan.

“Akhirnya didapati beberapa orang termasuk tersangka ada wanitanya juga. Kita sedang dalami,” ujarnya.

Sebelumnya, penemuan mayat perempuan korban mutilasi itu berawal dari adanya seorang laki-laki yang dilaporkan hilang. Dari informasi yang didapat, laki-laki tersebut diketahui berada pada sebuah indekos di wilayah Tambun.

Di lokasi itu rupanya ditemukan mayat perempuan dalam kondisi termutilasi dan disimpan dalam boks kontainer. Orang hilang itu diduga merupakan pelaku mutilasi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA