Iklan
Iklan

Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang Diduga Bermotif Begal

- Advertisement -
Kasus penembakan seorang istri anggota TNI oleh orang tidak dikenal (OTK) di depan rumahnya di Semarang, Jawa Tengah. Diduga, motifnya adalah begal.

“Motif penembakan (istri anggota TNI) yaitu pembegalan yang dilakukan oleh OTK,” ujar Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto dalam keterangan video, Senin (18/7/2022).

Kasus penembakan istri anggota TNI tersebut kini ditangani oleh pihak kepolisian. “Siang tadi telah terjadi penembakan terhadap salah satu istri dari anggota Kodam IV/ Dipoengoro. Kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sadar,” ujarnya.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menyebut pelaku penembakan istri TNI di Banyumanik Semarang sudah mengikuti korban usai menjemput anaknya pulang sekolah. Pelaku diketahui berboncengan mengendarai motor sport.

“Ternyata korban sudah diikuti dua orang yang berboncengan motor sport,” jelas Irwan Anwar kepada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban baru kembali menjemput anaknya yang sekolah. (Penembakan) Ketika berada di depan rumah. Pelaku sudah mengikuti dari belakang,” ungkap Irwan.

Peristiwa terjadi di depan rumah korban sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku yang mendekati korban langsung melepas dua tembakan dan mengenai perut kiri korban. Putri korban yang duduk di kelas II SD ada di lokasi melihat kejadian itu.

“Peristiwa terjadi dua kali tembakan yang semua mengarah ke tubuh korban. Satu proyektil bersarang ke tubuh korban, satunya tembus dan tertinggal di TKP. Kondisi putrinya baik-baik saja, ” ujarnya.

“Putrinya baik-baik saja,” ujar Irwan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA