Iklan
Iklan

Pelaku Pria Video Mesum ‘Parakan 01’ Paksa Wanitanya Buka Rok

- Advertisement -
Video mesum ‘Parakan 01’ sempat trending di media sosial yang diperankan oleh pasangan sejoli yang dilatari dinding bertuliskan ‘Parakan 01’. Hingga kini video ini masih menjadi pembicaraan hangat para netizen.

Video mesum berdurasi 2 menit itu memperlihatkan pria dan wanita yang diduga masih pelajar melakukan hubungan badan di sebuah ruko kosong.

Dalam video mesum tersebut, pemeran pria yang mengenakan topi dengan jaket dan celana hitam tampak terlihat memaksa wanitanya untuk membuka roknya.

Namun, wanita berkerudung hitam dengan kardigan kuning itu pun meminta berhenti melakukan hubungan badan setelah ada warga yang melintas.

Parakan 01

Aksi tak senonoh itu pun direkam oleh orang yang belum diketahui identitasnya dari lubang pagar dinding yang tak jauh dari lokasi. Video mesum itu pun beredar dimasyarakat dan viral di media sosial Twitter. Bahkan #parakan01 sempat menjadi trending topik, Sabtu (13/3/2021).

Peristiwa itupun dibenarkan oleh Kepala Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Santibi dan mengatakan video yang viral itu terjadi di wilayahnya.

Santibi mengatakan, perbuatan asusila itu terjadi di sebuah ruko kosong di Kampung Cangkudu, Desa Kareo, Jawilan, Serang.

“Terkait video mesum yang beredar sampai viral itu benar di sini (Desa Kareo). Yang ada tulisan Parakan itu kan,” ujar Santibi.

Santibi juga mengungkapkan, lokasi tersebut berada di belakang ruko kosong milik PT Asiatex, dan setiap harinya, tidak banyak warga yang lalu lalang dan beraktivitas di “Setiap hari memang sepi disitu, ruko itu pada kosong, itu pinggir pabrik juga, itu tuh di pojokan ruko,” kata Santibi.

Namun, kata Santibi, kedua pemeran video mesum itu masih berstatus pelajar. Keduanya bukanlah warganya melainkan warga desa lain. “Itu bukan warga kita, beda desa tapi satu kecamatan. Masih anak-anak juga, masih pelajar itu,” pungkas Santibi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA