Iklan
Iklan

Pelaku Video Mesum 10 Detik Diduga Politisi PKB

- Advertisement -
Video mesum 10 detik kini menyebar luas di media sosial. Parahnya pelaku adegan mesum yang ada pada video tersebut diduga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pria pelaku video mesum 10 detik itu diketahui sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan

Dalam video mesum 10 detik itu, anggota DPRD tersebut terlihat asyik berhubungan badan dengan seorang perempuan yang diduga kuat bukan istri sahnya.

Adegan mesum itu dilakukan oleh oknum anggota DPRD itu saat sedang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar kota.

Sementara, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengaku hingga hari ini belum mendapat dan melihat video yang diduga dilakukan anggota dewan itu.

“Jika nanti kemudian video itu meresahkan, tentunya kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait video ini,” imbuhnya.

Terkait beredarnya video mesum 10 detik itu, DPC PKB Kabupaten Pasuruan akhirnya buka suara. Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengatakan, DPC sudah mendalami dan mengambil sikap terkait kasus kader PKB yang berinisial il ini.

Dia mengatakan, setelah melakukan pendalaman, pihaknya memutuskan untuk melaporkan peristiwa yang menimpa salah satu F PKB yang berinisial Iy, kepada DPP PKB.

“Dan kami sudah mengirim kurir untuk mempercepat pengiriman surat tersebut ke DPP PKB tembusan DPW PKB Jawa Timur,” ujarnya, Jumat (26/8/2022).

Pihak DPP PKB akan sesegera mungkin untuk mengambil keputusan terkait laporan ini. “DPP akan sesegera menentukan sikap terkait laporan kami. Mohon teman-teman media menunggu informasi dan keputusannya lebih lanjut,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA