Beranda HUKUM Pelanggan Cassandra Angelie dalam Kasus Prostitusi Dibongkar Polisi

Pelanggan Cassandra Angelie dalam Kasus Prostitusi Dibongkar Polisi

Cassandra Angelie
Polisi mengungkapkan pelanggan yang pernah berkencan dengan artis Cassandra Angelie. Hal ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Zulpan mengatakan pelanggan Cassandra Angelie merupakan kalangan tertentu. Namun, Kombes Zulpan tak membeberkan secara gamblang soal identitas para pengguna jasa pemain Ikatan Cinta itu.

“Bukan artis, pelanggannya dari kalangan tertentu yang saya enggak mau sampaikanlah,” ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Zulpan menuturkan Cassandra Angelie terjerat dalam dunia prostitusi lantaran masalah ekonomi. Hal itu terungkap setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap artis sinetron tersebut.

“(Motif) kebutuhan ekonomi,” ujar Zulpan.

Awal mula Cassandra terjerumus ke dunia tersebut dari perkenalannya dengan para muncikari. “Ada teman juga yang membawa dia ke dalam grup ini, sehingga dia bergabung. Makanya saya bilang tadi ada beberapa public figure lain juga yang sudah kami deteksi,” imbuh Zulpan.

Sebelumnya, Cassandra ditangkap di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (29/12). Tak hanya Cassandra, polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang berperan sebagai muncikari

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPolwan Cantik AKP Rita Yuliana yang Dulu Sempat Viral Kini Ditarik ke Polda Metro Jaya
Artikulli tjetërTimnas Indonesia vs Thailand di Leg 2 Final AFF, Berat Tapi Optimis