Iklan
Iklan

Pelatih Korsel Dikartu Merah Wasit di Laga Lawan Ghana

- Advertisement -
Korsel menelan kekalahan di matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022. Son Heung-min dan kolega tumbang dari Ghana dengan skor 2-3 dalam laga yang digelar di Education Stadium, Qatar, Senin (28/11) malam WIB.

Drama terjadi usai wasit Anthony Taylor meniup peluit tanda laga selesai. Jadi, Taylor menutup pertandingan sesaat setelah seorang pemain Korsel menendang bola yang mengenai pemain Ghana, yang semestinya berbuah sepak pojok.

Dari segi waktu, laga memang sudah selesai dan sesuai dengan injury time 10 menit yang diberikan wasit. Namun, protes tetap dilakukan oleh pemain dan pelatih Korsel.

Melansir dari kumparan, Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento, masuk ke lapangan dan beradu argumen dengan Taylor. Bento bahkan mendapatkan kartu merah atas aksinya tersebut.

Pada laga ini, gol kemenangan Ghana dibuat oleh Mohammed Kudus (34 dan 68) dan Mohamed Salisu (24). Sementara, Korsel cuma bisa membalasnya melalui Jo Gue-sung di menit 58 dan 61.

Kemenangan ini membawa Ghana naik ke posisi kedua Grup H dengan tiga angka. Sementara, Korea Selatan ada di dasar klasemen dengan satu angka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA